Tugas dan Kewenangan

Tugas dan Kewenangan

Tugas dan Kewenangan 

 

 
 
PPID Utama bertugas :
a. Menyusun dan melaksankan kebijakan informasi dan Dokumentasi;
b. Menyusun laporan pelaksanaan kebijakan ninformasi dan dokumentasi
c. Mengkoordinasikan dan mengkosolidasikan pengeumpulan bahan informasi dan dokumentasi dari PPID Pembantu;
d. Menyimpan, Mendokumentasikan , Menyediakan dan memberi pelayanan informasi kepada publik;
e. Melakukan verifikasi bahan informasi dan dokumentasi publik;
f. Melakukan uji coba konsekuensi atas informasi dan dokumentasi yang dikecualikan;
g. Melakukan pemuktahiran informasi dan dokumentasi;
h. Menyediakan informasi dan dokumentasi untuk diakses oleh masyarakat;
i. Melakukan pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring, atas pelaksanaan kebijakan informasi dan dokumentasi yang dilakukan PPID pembantu
j. Melaksanakan rapat koordinasi dan rapat kerja secara berkala dan atau sesuai kebutuhan;
k. Mengesahkan informasi dan dokumentasi yang layak untuk dipublikasikan;
l. Menugaskan PPID Pembantu dan atau Pejabat Fungsional untuk mengumpulkan , mengelola, dan memelihara informasi dan dokumentasi;
m. Membentuk Tim Fasilitasi Penanganan Sengketa Informasi yang ditetapkan dengan Keputusan Bupati Lima Puluh Kota.
 
PPID Utama Berwenang :
a. Menolak memberikan informasi dan dokumentasi yang dikecualikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan;
b. Meminta dan memperoleh informasi dan dokumentasi dari PPID Pembantu yang menjadi cakupan kerjanya;
c. Mengkoordinasikan pemberian pelayanan informasi dan dokumentasi dengan PPID Pembantu yang menjadi cakupan kerjanya;
d. Menentukan atau menetapkan suatu informasi dan dokumentasi yang dapat diakses oleh Publik;
e. Menugaskan PPID Pembantu dan atau Pejabat Fungsional untuk membuat, mengumpulkan, serta memelihara informasi dan dokumentasi untuk kebutuhan organisasi.

">

Tugas dan Kewenangan 
 
 
PPID Utama bertugas :
a. Menyusun dan melaksankan kebijakan informasi dan Dokumentasi;
b. Menyusun laporan pelaksanaan kebijakan ninformasi dan dokumentasi
c. Mengkoordinasikan dan mengkosolidasikan pengeumpulan bahan informasi dan dokumentasi dari PPID Pembantu;
d. Menyimpan, Mendokumentasikan , Menyediakan dan memberi pelayanan informasi kepada publik;
e. Melakukan verifikasi bahan informasi dan dokumentasi publik;
f. Melakukan uji coba konsekuensi atas informasi dan dokumentasi yang dikecualikan;
g. Melakukan pemuktahiran informasi dan dokumentasi;
h. Menyediakan informasi dan dokumentasi untuk diakses oleh masyarakat;
i. Melakukan pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring, atas pelaksanaan kebijakan informasi dan dokumentasi yang dilakukan PPID pembantu
j. Melaksanakan rapat koordinasi dan rapat kerja secara berkala dan atau sesuai kebutuhan;
k. Mengesahkan informasi dan dokumentasi yang layak untuk dipublikasikan;
l. Menugaskan PPID Pembantu dan atau Pejabat Fungsional untuk mengumpulkan , mengelola, dan memelihara informasi dan dokumentasi;
m. Membentuk Tim Fasilitasi Penanganan Sengketa Informasi yang ditetapkan dengan Keputusan Bupati Lima Puluh Kota.
 
PPID Utama Berwenang :
a. Menolak memberikan informasi dan dokumentasi yang dikecualikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan;
b. Meminta dan memperoleh informasi dan dokumentasi dari PPID Pembantu yang menjadi cakupan kerjanya;
c. Mengkoordinasikan pemberian pelayanan informasi dan dokumentasi dengan PPID Pembantu yang menjadi cakupan kerjanya;
d. Menentukan atau menetapkan suatu informasi dan dokumentasi yang dapat diakses oleh Publik;
e. Menugaskan PPID Pembantu dan atau Pejabat Fungsional untuk membuat, mengumpulkan, serta memelihara informasi dan dokumentasi untuk kebutuhan organisasi.

">

Tugas dan Kewenangan 

 
 
PPID Utama bertugas :
a. Menyusun dan melaksankan kebijakan informasi dan Dokumentasi;
b. Menyusun laporan pelaksanaan kebijakan ninformasi dan dokumentasi
c. Mengkoordinasikan dan mengkosolidasikan pengeumpulan bahan informasi dan dokumentasi dari PPID Pembantu;
d. Menyimpan, Mendokumentasikan , Menyediakan dan memberi pelayanan informasi kepada publik;
e. Melakukan verifikasi bahan informasi dan dokumentasi publik;
f. Melakukan uji coba konsekuensi atas informasi dan dokumentasi yang dikecualikan;
g. Melakukan pemuktahiran informasi dan dokumentasi;
h. Menyediakan informasi dan dokumentasi untuk diakses oleh masyarakat;
i. Melakukan pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring, atas pelaksanaan kebijakan informasi dan dokumentasi yang dilakukan PPID pembantu
j. Melaksanakan rapat koordinasi dan rapat kerja secara berkala dan atau sesuai kebutuhan;
k. Mengesahkan informasi dan dokumentasi yang layak untuk dipublikasikan;
l. Menugaskan PPID Pembantu dan atau Pejabat Fungsional untuk mengumpulkan , mengelola, dan memelihara informasi dan dokumentasi;
m. Membentuk Tim Fasilitasi Penanganan Sengketa Informasi yang ditetapkan dengan Keputusan Bupati Lima Puluh Kota.
 
PPID Utama Berwenang :
a. Menolak memberikan informasi dan dokumentasi yang dikecualikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan;
b. Meminta dan memperoleh informasi dan dokumentasi dari PPID Pembantu yang menjadi cakupan kerjanya;
c. Mengkoordinasikan pemberian pelayanan informasi dan dokumentasi dengan PPID Pembantu yang menjadi cakupan kerjanya;
d. Menentukan atau menetapkan suatu informasi dan dokumentasi yang dapat diakses oleh Publik;
e. Menugaskan PPID Pembantu dan atau Pejabat Fungsional untuk membuat, mengumpulkan, serta memelihara informasi dan dokumentasi untuk kebutuhan organisasi.

">

Tugas dan Kewenangan 
 
 
PPID Utama bertugas :
a. Menyusun dan melaksankan kebijakan informasi dan Dokumentasi;
b. Menyusun laporan pelaksanaan kebijakan ninformasi dan dokumentasi
c. Mengkoordinasikan dan mengkosolidasikan pengeumpulan bahan informasi dan dokumentasi dari PPID Pembantu;
d. Menyimpan, Mendokumentasikan , Menyediakan dan memberi pelayanan informasi kepada publik;
e. Melakukan verifikasi bahan informasi dan dokumentasi publik;
f. Melakukan uji coba konsekuensi atas informasi dan dokumentasi yang dikecualikan;
g. Melakukan pemuktahiran informasi dan dokumentasi;
h. Menyediakan informasi dan dokumentasi untuk diakses oleh masyarakat;
i. Melakukan pembinaan, pengawasan, evaluasi, dan monitoring, atas pelaksanaan kebijakan informasi dan dokumentasi yang dilakukan PPID pembantu
j. Melaksanakan rapat koordinasi dan rapat kerja secara berkala dan atau sesuai kebutuhan;
k. Mengesahkan informasi dan dokumentasi yang layak untuk dipublikasikan;
l. Menugaskan PPID Pembantu dan atau Pejabat Fungsional untuk mengumpulkan , mengelola, dan memelihara informasi dan dokumentasi;
m. Membentuk Tim Fasilitasi Penanganan Sengketa Informasi yang ditetapkan dengan Keputusan Bupati Lima Puluh Kota.
 
PPID Utama Berwenang :
a. Menolak memberikan informasi dan dokumentasi yang dikecualikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan;
b. Meminta dan memperoleh informasi dan dokumentasi dari PPID Pembantu yang menjadi cakupan kerjanya;
c. Mengkoordinasikan pemberian pelayanan informasi dan dokumentasi dengan PPID Pembantu yang menjadi cakupan kerjanya;
d. Menentukan atau menetapkan suatu informasi dan dokumentasi yang dapat diakses oleh Publik;
e. Menugaskan PPID Pembantu dan atau Pejabat Fungsional untuk membuat, mengumpulkan, serta memelihara informasi dan dokumentasi untuk kebutuhan organisasi.