Informasi Berkala

No Judul Informasi Kategori Tahun SKPD Penanggung Jawab Download
1 Petunjuk Operasional Kegiatan Peningkatan Pengelolaan Terminal Angkutan Darat Informasi Berkala 2017 Dinas Perhubungan ppid
2 Ringkasan APBD Menurut Urusan Pemerintahan Daerah dan Organisasi Tahun Anggaran 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
3 SK PPID Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Sekretariat Daerah ppid
4 Rekapitulasi Belanja Menurut Unit Organisasi, Urusan Pemerintah Daerah Program dan Kegiatan Tahun An Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
5 Ringkasan APBD Tahun Anggaran 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
6 Dokumen Pelaksanaan Anggaran Urusan Pemerintahan Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan Rakyat dan Pemuki Informasi Berkala 2017 Dinas Lingkungan Hidup ppid
7 Profil Kecamatan Situjuah Limo Nagari Informasi Berkala 2017 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
8 DPA Kec. Stujuah LN Rekapitulasi Belanja Langsung Berdasarkan Program dan Kegiatan Informasi Berkala 2017 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
9 SK Bupati Lima Puluh Kota tentang Penunjukan Pejabat Penerima Delegasi dan Kewenangan Untuk Menetapk Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
10 Rekapitulasi Belanja Langsung Berdasarkan Program dan Kegiatan Dinas Perhubungan Informasi Berkala 2017 Dinas Perhubungan ppid
11 Renja Tahun 2018 Kecamatan Situjuah LN Informasi Berkala 2017 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
12 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota No. 16 tentang Perubahan atas peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomo Informasi Berkala 2017 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
13 Rekapitulasi Belanja Langsung Berdasarkan Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 Sekretariat Daerah ppid
14 Ringkasan DPA dinas Pangan Informasi Berkala 2017 Dinas Pangan ppid
15 SK PPID Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
16 DPA Dinas KOMINFO TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
17 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 61 Tahun 2014 tentang Daftar Informasi Publik Di Lingkungan Pemkab Lima Puluh kota Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
18 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 51 Tahun 2017 tentang Perjalanan Dinas Dalam Daerah dan Luar Daerah dan Keputusan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 475 tentang Biaya Perjalanan Dinas Dalam Daerah dan Luar Daerah Bupati dan Wakil Bupati/PNSD/Non PNSD Tahun 2018 Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
19 Keputusan Bupati Nomor 537 Tahun 2017 Tentang Pelimpahan Wewenang Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2018 Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
20 Keputusan Bupati Lima Puluh Kota No. 26 Tahun 2018 Tentang Perubahan Atas Keputusan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 537 Tahun 2017 Tentang Pelimpahan Wewenang Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun Anggaran 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
21 Perbup Lima Puluh Kota Nomor 43 Tahun 2017 Tentang Standar Biaya TA 2018 Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
22 Keputusan Bupati Lima Puluh Kota No. 538 Tahun 2017 Tentang Penunjukan Bendahara Pengeluaran pada Organisasi Perangkat Daerah Dilingkungan Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
23 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 70 Tahun 2017 Tentang Pedoman Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
24 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 80 Tahun 2017 Tentang Tambahan Penghasilan Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
25 Keputusan Bupati Lima Puluh Kota No. 574 Tahun 2017 Tentang Besaran Tambahan Penghasilan Bagi Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
26 Keputusan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 55 Tahun 2018 Tentang Pembentukan Struktur Organisasi Tim Manajemen Kinerja Tambahan Penghasilan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota dalam Formasi Jabatan Ex-Officio Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
27 Keputusan Bupati Lima Puluh Kota No. 38 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Keputusan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 27 Tahun 2018 tentang Penunjukan Pejabat sebagai Kuasa Pengguna Anggaran pada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
28 Rencana Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
29 Instruksi Bupati Nomor 2503 Tahun 2017 tentang Pelaksanaan Transaksi Non Tunai Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
30 Keputusan Kepala Dinas Kominfo Kab. Lima Puluh Kota Nomor 41/1/Diskominfo-LK/I-2018 tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Pembantu Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPPTK) pada Lingkungan Dinas Kominfo Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
31 Keputusan Kepala Dinas Kominfo Kab. Lima Puluh Kota Nomor 42/1/Diskominfo-LK/I-2018 tentang Penunjukan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa pada Dinas Kominfo tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
32 DPA Kecamatan Mungka Informasi Berkala 2018 Kecamatan Mungka ppid
33 Laporan Keuangan Neraca Kec. Mungka Informasi Berkala 2017 Kecamatan Mungka ppid
34 Inventaris barang Kec. Mungka Informasi Berkala 2017 Kecamatan Mungka ppid
35 Pengadaan Barang dan Jasa Kec. Mungka Informasi Berkala 2017 Kecamatan Mungka ppid
36 Neraca Kecamatan Suliki Informasi Berkala 2017 Kecamatan Suliki ppid
37 Inventaris Aset Kec. Suliki Informasi Berkala 2017 Kecamatan Suliki ppid
38 Pengadaan Barang dan Jasa Kec. Suliki Informasi Berkala 2017 Kecamatan Suliki ppid
39 DPA Kec. Akabiluru Informasi Berkala 2018 Kecamatan Akabiluru ppid
40 Inventaris Aset Kec. Akabiluru Informasi Berkala 2017 Kecamatan Akabiluru ppid
41 Neraca Kecamatan Akabiluru Informasi Berkala 2017 Kecamatan Akabiluru ppid
42 Pengadaan Barang Dan Jasa Kec. Akabiluru Informasi Berkala 2017 Kecamatan Akabiluru ppid
43 DPA Kec. Suliki Informasi Berkala 2018 Kecamatan Suliki ppid
44 Renja Kec. Suliki Informasi Berkala 2017 Kecamatan Suliki ppid
45 DPA Kecamatan Luak Informasi Berkala 2018 Kecamatan Luak ppid
46 SK Camat Luak No 14 Tahun 2015 Informasi Berkala 2015 Kecamatan Luak ppid
47 SK Camat Luak No. 800/01/CL/1-2018 Tentang PPTK, Pembantu PPTK, PPK dan Pembantu Bendahara Pengeluaran Informasi Berkala 2018 Kecamatan Luak ppid
48 Inventaris Aset Kecmatan Luak Informasi Berkala 2018 Kecamatan Luak ppid
49 Laporan Realisasi Anggaran Kec Luak Informasi Berkala 2017 Kecamatan Luak ppid
50 Neraca Kecamatan Luak Informasi Berkala 2017 Kecamatan Luak ppid
51 Pengadaan Barang dan Jasa Kec. Luak Informasi Berkala 2017 Kecamatan Luak ppid
52 Inventaris Aset Kec. Luak Informasi Berkala 2017 Kecamatan Luak ppid
53 DPA Kec. Payakumbuh Informasi Berkala 2018 Kecamatan Payakumbuh ppid
54 Renja Kec. Payakumbuh Informasi Berkala 2018 Kecamatan Payakumbuh ppid
55 Inventaris Aset Kec. Payakumbuh Informasi Berkala 2017 Kecamatan Payakumbuh ppid
56 Laporan Realisasi Anggaran Kec Payakumbuh Informasi Berkala 2017 Kecamatan Payakumbuh ppid
57 Neraca Kecamatan Payakumbuh Informasi Berkala 2017 Kecamatan Payakumbuh ppid
58 Pengadaan Barang dan Jasa Informasi Berkala 2017 Kecamatan Payakumbuh ppid
59 DPA Kecamatan Harau Informasi Berkala 2018 Kecamatan Harau ppid
60 Keputusan Camat Harau No 06 Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Harau ppid
61 Keputusan Camat Harau No. 28 Tahun 2017 Ttg Standar Perizinan Informasi Berkala 2017 Kecamatan Harau ppid
62 Sk Camat Harau No 05/SK-CHR/2018 Tentang PPTK, PPK dan Pembantu Informasi Berkala 2018 Kecamatan Harau ppid
63 Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Haru Informasi Berkala 2017 Kecamatan Harau ppid
64 Neraca Kecamatan Harau Informasi Berkala 2017 Kecamatan Harau ppid
65 Inventaris Aset Kec. Harau Informasi Berkala 2017 Kecamatan Harau ppid
66 Renja Kec. Harau Informasi Berkala 2018 Kecamatan Harau ppid
67 DPA Dinas PMPTST Informasi Berkala 2018 Dinas Penanaman Modal ppid
68 SK no 800/03/DPM&PTSP/2018 Tentang PPTK Informasi Berkala 2018 Dinas Penanaman Modal ppid
69 Inventaris Aset Dinas PMPTSP Informasi Berkala 2017 Dinas Penanaman Modal ppid
70 Perbup No 11 Tahun 2018 Tentang Pelimpahan wewenang Perizinan Informasi Berkala 2018 Dinas Penanaman Modal ppid
71 Renja Dinas PMPTSP Informasi Berkala 2018 Dinas Penanaman Modal ppid
72 DPA Dinas perhubungan Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
73 PO Dishub no. 271/SK/DISHUB-PA-LK/II-2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
74 PO Dishub no. 272/SK/DISHUB-PA-LK/II-2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
75 PO Dishub no. 273/SK/DISHUB-PA-LK/II-2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
76 PO Dishub no. 274/SK/DISHUB-PA-LK/II-2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
77 PO Dishub no. 551/02/KEP/DISHUB - LK/I-2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
78 SK Dishub No 551/03/KEP?DISHUB-LK/I/2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
79 SK Dishub No 551/04/KEP?DISHUB-LK/I/2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
80 Laporan Realisasi Anggaran Dishub Informasi Berkala 2017 Dinas Perhubungan ppid
81 Neraca Dishub Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Perhubungan ppid
82 Inventaris Aset Dishub 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Perhubungan ppid
83 Keputusan Bupati no 22 Tahun 2018 Tentang UP Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
84 Keputusan Bupati no 26 Tahun 2018 Tentang Pelimpahan wewenang pengelola keuangan Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
85 Keputusan Bupati no 37 Tahun 2018 Tentang Pengelola PAD Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
86 Perbup No 62 Tahun 2016 Tentang SOTK Informasi Berkala 2016 Sekretariat Daerah ppid
87 Keputusan Bupati no 234 Tahun 2017 Tentang Penetapan Trayek Angkutan Gratis Informasi Berkala 2017 Dinas Perhubungan ppid
88 Perbup No 15 Tahun 2017 Tentang Angkutan Perintis Secara Gratis Informasi Berkala 2017 Dinas Perhubungan ppid
89 Renja Dishub Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
90 DPA DPMD/N Informasi Berkala 2018 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
91 Laporan Realisasi Anggaran DPMD/N Informasi Berkala 2017 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
92 Neraca DPMD/N Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
93 Inventaris Aset DPMD/N 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
94 DPA Dinas Perikanan 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perikanan ppid
95 SK no 12/KEP/DISKAN/2018 Tentang Pejabat Pengadaan Informasi Berkala 2018 Dinas Perikanan ppid
96 SK no 21/KEP/DISKAN/2017 Tentang PO Revitalisasi Perikanan Budi Daya dikawasan Budidaya air tawar Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
97 SK no 22/KEP/DISKAN/2017 Tentang PO Pembangunan Perikanan Budidaya Terpadu Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
98 SK no 23/KEP/DISKAN/2017 Tentang PO Kajian Sitem Penyuluhan Perikanan Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
99 SK no 20/KEP/DISKAN/2017 Tentang PO Pendampingan Pada Kelompok Tani Pembudidaya Ikan Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
100 Inventaris Aset Dinas Perikanan 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
101 Neraca Dinas Perikanan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
102 Laporan Realisasi Anggaran Dinas Perikanan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
103 Perbup No 40 Tahun 2017 Tentang Pengelolaan Konservasi Sumber Daya Ikan Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
104 Renja Dinas Perikanan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perikanan ppid
105 DPA Kec. Situjuah Limo Nagari Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
106 Inventaris Aset Kec. Situjuah Limo Nagari 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
107 Neraca Kec. Situjuah Limo Nagari Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
108 Laporan Realisasi Anggaran Kec. Situjuah limo Nagari Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
109 Renja Kec. Situjuah Limo Nagari Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
110 DPA Badan Kesbangpol 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
111 SK Bupati No. 34 Tahun 2018 Tentang Pembentukan Tim Perumus dan Penyusun Kebijakan Deteksi Dini Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
112 SK Bupati No. 35 Tahun 2018 Tentang Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
113 SK Bupati No. 36 Tahun 2018 Tentang Organisasi Dewan Penasehat dan Dan Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
114 Peraturan Bupati No. 24 Tahun 2017 Tentang Tata cara Pemberian Bantuan Keuangan Kepada Partai Politik Informasi Berkala 2017 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
115 Peraturan Bupati No. 59 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pertanggungjawaban Penerimaan dan Pengeluaran Bantuan Keuangan Politik Informasi Berkala 2017 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
116 PO KesbangPol No. 2/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Pengawasan Aliran Kepercayaan Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
117 PO KesbangPol No. 3/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Komunitas Intelijen Daerah Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
118 PO KesbangPol No. 4/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Peningkatan Toleransi dan Kerukunan Dalam Kehidupan Beragama Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
119 PO KesbangPol No. 5/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Peningkatan Kesadaran Masyarakat akan Nilai-Nilai Luhur Budaya Bangsa Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
120 PO KesbangPol No. 8/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Pentas Seni dan Budaya Festival Lomba Cipta Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
121 PO KesbangPol No. 9/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Seminar, TalkShow, Diskusi Peningkatan Wawasan Kebangsaan Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
122 PO KesbangPol No. 10/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Peningkatan Rasa Solidaritasdan Ikatan Sosial diMasyarakat Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
123 PO KesbangPol No. 11/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
124 PO KesbangPol No. 21/SK/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Kegiatan Monev Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
125 PO KesbangPol No. 22/SK/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Penyuluhan Kepada Masyarakat Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
126 PO KesbangPol No. 23/SK/BKBP-LK-PA/I/2018 Tentang PO Fasilitasi Penyelesaian Perselisihan Partai Politik Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
127 PO KesbangPol No. 24/SK/BKBP-LK-PA/2018 Tentang PO Koordinasi Forum-forum Diskusi Politik Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
128 Pengadaan Barang Dan Jasa OPD Kesbangpol Informasi Berkala 2017 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
129 Laporan Realisasi Anggaran Badan Kesbangpol Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
130 Neraca Badan Kesbangpol Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
131 Inventaris Aset Badan Kesbangpol 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
132 PO BKPSDM No. 193/BKPSDM-LK/2018 Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
133 PO BKPSDM No. 192/BKPSDM-LK/2018 Tentang Pemberian Bantuan tugas belajar dan Ikatan dinas Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
134 PO BKPSDM No. 191/BKPSDM-LK/2018 Tentang Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Bagi Calon PNSD Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
135 Inventaris Aset BKPSDM 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
136 Perbup No 574 Tentang Tentang Besaran Tambahan Penghasilan Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
137 Perbup No 6 Tahun 2018 Tentang Pembinaan Jiwa Korps dan Kode Etik ASN Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
138 Perbup No 19 Tahun 2018 Tentang Tata cara Penugasan dan Kewenangan Pelaksana Harian dan Pelaksana Tugas Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
139 Perbup No 20 Tahun 2018 Tentang Pendelegasian Wewenang dan Kuasa Penanda Tanganan Naskah Dinas Bidang Kepegawaian Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
140 Perbup No 35 Tahun 2010 Tentang Pakaian Dinas PNS dan PTT Informasi Berkala 2010 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
141 Perbup No 70 Tahun 2017 Tentang Pedoman Manajemen Kinerja PNS Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
142 Perbup No. 80 tahun 2017 Tentang Tambahan Penghasilan PNS Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
143 Pengadaan Barang Dan Jasa BPBD tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
144 Laporan Realisasi Anggaran BPBD Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
145 Neraca BPBD Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
146 Laporan Aset BPBD Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
147 Perbup No. 20 Tahun 2015 Tentang PUSDALOPS-PB Informasi Berkala 2015 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
148 Perbup No. 21 Tentang Prosedur Tetap Tim Reaksi Cepat (TRC) Informasi Berkala 2015 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
149 DPA Dinas Pangan Informasi Berkala 2018 Dinas Pangan ppid
150 SK Kepala Dinas Pangan No. 521.6/08/KEP/DP-LK/II-2018 Tentang Penetapan Petugas Lumbung Pangan Informasi Berkala 2018 Dinas Pangan ppid
151 SK Kepala Dinas Pangan No. 800/13/SK/DP-LK/-2018 Tentang Petugas Enumerator Data Harga Komoditi Pangan Informasi Berkala 2018 Dinas Pangan ppid
152 SK Kepala Dinas Pangan No. 800/15/KEP/DP-LK/II-2018 Tentang Penunjukan Kader Pangan Nagari Informasi Berkala 2018 Dinas Pangan ppid
153 Pengadaan Barang Dan Jasa Dinas Pangan tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pangan ppid
154 Laporan Realisasi Anggaran Dinas Pangan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pangan ppid
155 Inventaris Aset Dinas Pangan 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pangan ppid
156 Peraturan Bupati No. 35 Tahun 2017 Tentang Pengelolaan Cadangan Pangan Pemerintah Informasi Berkala 2017 Dinas Pangan ppid
157 Neraca Dinas Pangan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pangan ppid
158 DPA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
159 DPA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
160 Inventaris Aset Dinas Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
161 Laporan Realisasi Anggaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
162 Neraca Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
163 DPA Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
164 PO Nomor 041/02.a/P3K-2018 Dinas Perpustakaan Informasi Berkala 2018 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
165 PO Nomor 041/02.b/P3K-2018 Tentang Penyediaan bantuan Perkembangan Perpustakaan dan Minat Baca Di daerah Informasi Berkala 2018 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
166 PO Nomor 045/01/P3K/2018 Tentang Kegiatan Monitoring , Evaluasi dan Pelaporan Kondisi Situasi data Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
167 PO Nomor 041/02.c/P3K-2018 Tentang Supervisi, Stimulasi dan Pembinaan pada Perpustakaan Umum, Perpustakaan Khusus, Perpustakaan, Sekolah, dan Perpustakaan Masyarakat Informasi Berkala 2018 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
168 PO Nomor 045/02.d/P3K/2018 Tentang Sosialisasi Penyuluhan Kearsipan Informasi Berkala 2018 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
169 Laporan Realisasi Anggaran Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
170 Neraca Dinas Perpustakaan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
171 DPA DPU PR Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
172 SK No. 800/003/PUPR-LK/I-2018 Tentang PPTK, Asisten PPTK Informasi Berkala 2018 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
173 SK No. 800/004/PUPR-LK/I-2018 Tentang PPK Informasi Berkala 2018 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
174 SK No. 800/101/PUPR-LK/III-2018 Tentang Perubahan SK No 800/003/PUPR-LK/I-2018 Informasi Berkala 2018 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
175 SK No. 800/110/PUPR-LK/III-2018 Tentang Perubahan SK No 800/004/PUPR-LK/I-2018 Informasi Berkala 2018 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
176 Inventaris Aset Dinas PUPR Informasi Berkala 2017 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
177 Laporan Realisasi Anggaran Dinas PUPR Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
178 Neraca Dinas PUPR Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
179 DPA Inspektorat Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Inspektorat ppid
180 DPA Inspektorat Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Inspektorat ppid
181 Keputusan Bupati No. 4 Tahun 2016 Tentang Petunjuk Teknis Standar Operasional Pengawasan Dilingkungan Inspektorat Informasi Berkala 2016 Inspektorat ppid
182 Keputusan Bupati No. 10 Tahun 2017 Tentang Pembentukan Tim Koordinasi Penyelesaian Tindak Lanjut HAsil Pengawasan Informasi Berkala 2017 Inspektorat ppid
183 SK Nomor 700/01/Insp-PA/LK-II/2017 Tentang PO Kegiatan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Inspektorat Informasi Berkala 2017 Inspektorat ppid
184 Inventaris Aset Inspektorat 2017 Informasi Berkala 2017 Inspektorat ppid
185 Laporan Realisasi Anggaran Inspektorat Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Inspektorat ppid
186 Neraca Inspektorat Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Inspektorat ppid
187 Peraturan Bupati No.47 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Inspektorat Informasi Berkala 2016 Inspektorat ppid
188 DPA RSUD ACHMAD DARWIS Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
189 Inventaris Aset RSUD ACHMAD DARWIS Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
190 Laporan Realisasi Anggaran RSUD ACHMAD DARWIS Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
191 Neraca RSUD ACHMAD DARWIS Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
192 Pengadaan Barang RSUD ACHMAD DARWIS Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
193 DPA SATPOL PP Tahun 2017 Informasi Berkala 2018 Dinas Satpol PP ppid
194 SK SATPOL PP No. 75 Tahun 2018 Tentang PO Peningakatan Kerjasama Dengan Aparat Keamanan Dalam Tehnik Pencegahan Kejahatan Informasi Berkala 2018 Dinas Satpol PP ppid
195 SK SATPOL PP No. 76 Tahun 2018 Tentang PO Tentang Gabungan Penegakan Perda Informasi Berkala 2018 Dinas Satpol PP ppid
196 SK SATPOL PP No. 77 Tahun 2018 Tentang PO Tentang Monitoring Evaluasi dan Pelaporan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Satpol PP ppid
197 SK SATPOL PP No. 78 Tahun 2018 Tentang PO Tentang Pembentukan Tim Asessment Pembinaan Siswa Informasi Berkala 2018 Dinas Satpol PP ppid
198 SK SATPOL PP No. 83 Tahun 2018 Tentang PO Tentang Penyuluhan Pencegahan Peredaran / Penggunaan Miras Dan Narkoba Informasi Berkala 2018 Dinas Satpol PP ppid
199 Inventaris Aset SATPOL PP 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Satpol PP ppid
200 Laporan Realisasi Anggaran SATPOL PP Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Satpol PP ppid
201 Neraca SATPOL PP Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Satpol PP ppid
202 DPA Dinas Peternakan 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
203 Inventaris Aset Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
204 PO Nomor 524.2/32/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Pembibitan dan Perawatan Ternak Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
205 PO Nomor 524.6/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Penelitian dan Pengolahan Gizi dan Pakan Ternak Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
206 PO Nomor 524.2/34/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Pendistribusian Bibit Ternak Kepada Masyarakat Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
207 PO Nomor 524.7/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Peningkatan Kemapuan Lembaga Petani Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
208 PO Nomor 524.6/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Pengembangan Agribisnis Peternakan Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
209 PO No. 524.6 / KEP/DP-LK/I/2018 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Berkala Sarana dan Prasarana Pasar Produksi Hasil Peternakan Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
210 PO Nomor 524.5/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Pemeliharaan Kesehatan dan Pencegahan Penyakit Menular Pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
211 PO Nomor 524.5/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Pemusnahan Ternak yang Terjangkit Penyakit Endemik Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
212 PO Nomor 524.5/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Pendataan Maslah Peternakan Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
213 DPA Kec. Pangkalan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
214 Renstra Kec. Pangkalan Informasi Berkala 2016 Kecamatan Pangkalan ppid
215 DPA Perubahan Dinas Pariwisata Tahun 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
216 DPA Perubahan Dinas Pariwisata Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
217 DPA Perubahan Dinas Pariwisata Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
218 DPA SEKWAN 2018 Informasi Berkala 2018 Sekretariat Dewan ppid
219 RENSTRA SEKWAN 2016-2021 Informasi Berkala 2016 Sekretariat Dewan ppid
220 LKJiP Sekretariat Dewan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Sekretariat Dewan ppid
221 LKJiP Sekretaris DaerahTahun 2017 Informasi Berkala 2017 Sekretariat Daerah ppid
222 LKJiP Inspektorat Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Inspektorat ppid
223 LKJiP Dinas Kesehatan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Kesehatan ppid
224 LKJiP Dinas Pendidkan dan Kebudayaan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
225 LKJiP Dinas Pekerjaan Umum Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
226 LKJiP Satuan Polisi Pamong Praja Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Satpol PP ppid
227 DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYALAN TERPADU SATU PINTU Tahun 2017 Informasi Berkala Dinas Penanaman Modal ppid
228 DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Perindustrian & Tenaga Kerja ppid
229 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
230 DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAHRAGA TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
231 DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAHRAGA TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
232 DINAS LINGKUNGAN HIDUP PERUMAHAN RAKYAK DAN PEMUKIMAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Lingkungan Hidup ppid
233 DINAS TANAMAN PANGAN HORTIKULTURAL DAN PERKEBUNAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan ppid
234 Renja Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2017 Informasi Berkala Dinas Peternakan ppid
235 Renja Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2017 Informasi Berkala Dinas Peternakan ppid
236 DINAS SOSIAL TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Sosial ppid
237 DINAS PEMADAM KEBAKARAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Pemadam Kebakaran ppid
238 DINAS PEMADAM KEBAKARAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Pemadam Kebakaran ppid
239 DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
240 DINAS PERHUBUNGSN TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Perhubungan ppid
241 DINAS PERIKANAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Perikanan ppid
242 DPA Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tahun 2017 Informasi Berkala Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
243 DINAS PANGAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Pangan ppid
244 DINAS BADAN PERENCANAAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Badan Perencanaan Penelitian & Pengembangan ppid
245 BADAN KEPEGAWAIAN DAN SUMBER DAYA MANUSIA TAHUN 2017 Informasi Berkala Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
246 BADAN KEUANGAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Badan Pengelolaan Keuangan ppid
247 BADAN KESBANGPOL TAHUN 2017 Informasi Berkala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
248 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH TAHUN 2017 Informasi Berkala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
249 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH TAHUN 2017 Informasi Berkala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
250 LKJiP Kec. Pangkalan Koto Baru Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Pangkalan ppid
251 LKJiP Kecamatan Harau Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Harau ppid
252 LKJiP Kec. Lareh Sago Halaban Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Lareh Sago Halaban ppid
253 LKJiP Kec. Luak Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Luak ppid
254 LKJiP Kec. Simona Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
255 LKJiP Kec. Suliki Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Suliki ppid
256 LKJiP Kec. Gn. Omeh Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Gunuang Omeh ppid
257 LKJiP Kec. Guguak Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Guguak ppid
258 LKJiP Kec. Bukik Barisan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Bukik Barisan ppid
259 LKJiP Kec. Mungka Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Mungka ppid
260 LKJiP Kec. Akabiluru Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Akabiluru ppid
261 LKJiP RSUD Achmad Darwis Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
262 LKJiP Kec. kapur IX Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Kapur IX ppid
263 Perbup No 78 tahun 2017 Tentang Pedoman Pelaksanaan APBD tahun 2018 Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
264 DPA Diknas Tahun 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
265 dinas kesehatan 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Kesehatan ppid
266 DPA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
267 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG TAHUN 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
268 SATUAN PILISI PAMOMG PRAJA TAHUN 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Satpol PP ppid
269 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATTAN SIPIL TAHUN 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Kependudukan & Catatan Sipil ppid
270 DINAS PERDAGANGAN KOPERASI USAHA KECIL DAN MENENGAH TAHUN 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Perdagangan Koperasi & UKM ppid
271 DPA Dinas P2KBP3A Informasi Berkala 2016 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
272 DPA DPMPTSP Tahun 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Penanaman Modal ppid
273 DPA Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Informasi Berkala 2016 Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
274 DPA Dinas Lingkungan Hidup Informasi Berkala 2016 Dinas Lingkungan Hidup ppid
275 DPA Dinas tanaman pangan dan Holtikultura Tahun 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan ppid
276 DPA Dinas Kesehatan Hewan TA 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Peternakan ppid
277 DPA Dinsos TA 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Sosial ppid
278 DPA DPMDN TA 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
279 DPA Dinas Perhubungan TA 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Perhubungan ppid
280 DPA Dinas Perpustakaan dan Arsip TA 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
281 DPA Dinas Pangan Tahun 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
282 DPA Bapelitbang TA 2016 Informasi Berkala 2016 Badan Perencanaan Penelitian & Pengembangan ppid
283 DPA DPKAD TA 2016 Informasi Berkala 2016 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
284 DPA BKD TA 2016 Informasi Berkala 2016 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
285 DPA Kesbangpol TA 2016 Informasi Berkala 2016 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
286 DPA BPBD TA 2016 Informasi Berkala 2016 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
287 DPA Kec. Harau TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Harau ppid
288 DPA Kec. Kapur IX TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Kapur IX ppid
289 DPA Kec. Pangkalan TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Pangkalan ppid
290 DPA Kec. Lareh Sago Halaban TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Lareh Sago Halaban ppid
291 DPA Kec. Luak TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Luak ppid
292 DPA Kec. Situjuah Limo Nagari TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
293 DPA Kec. Payakumbuh TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Payakumbuh ppid
294 DPA Kec. Suliki TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Suliki ppid
295 DPA Kec. Gn Omeh TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Gunuang Omeh ppid
296 DPA Kec. Guguak TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Guguak ppid
297 DPA Kec. Bukik Barisan TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Bukik Barisan ppid
298 DPA Kec. Mungka TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Mungka ppid
299 DPA Kec. Akabiluru TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Akabiluru ppid
300 DPA RSUD TA 2016 Informasi Berkala 2016 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
301 DPA SKPD TA 2016 Informasi Berkala 2016 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
302 Dokumen Kesepakatan Dengan BPJS Informasi Berkala 2016 Sekretariat Daerah ppid
303 Perda No.3 Tahun 2015 Informasi Berkala 2016 Sekretariat Dewan ppid
304 SOP No 2 Tahun 2018 Penyebarluasan Informasi Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
305 SOP KIM Diskominfo Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
306 Perbup No 46 Tahun 2018 Tentang Pedoman Penyelenggaraan PPID Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
307 Dokumen Hasil Penelitian Informasi Berkala 2017 Badan Perencanaan Penelitian & Pengembangan ppid
308 DPA Badan Keuangan TA 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
309 DPA Bapelitbang TA 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Perencanaan Penelitian & Pengembangan ppid
310 DPA BPBD TA 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
311 DPA BKPSDM TA 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
312 DPA DamKar TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pemadam Kebakaran ppid
313 DPA Disduk Capil TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Kependudukan & Catatan Sipil ppid
314 DPA Dinas LHPP TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
315 DPA Disparpora TA 2016 Informasi Berkala 2018 Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
316 DPA Dinas Perdagangan TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perdagangan Koperasi & UKM ppid
317 DPA Perindustrian dan Naker TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perindustrian & Tenaga Kerja ppid
318 DPA PPKBP3A TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
319 DPA Dinsos TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
320 DPA Dinkes TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Kesehatan ppid
321 DPA Kec. Bukik Barisan TA 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Bukik Barisan ppid
322 DPA Kec. Guguak TA 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Guguak ppid
323 DPA Kec. Kapur IX TA 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Kapur IX ppid
324 DPA Kec. LAreh Sago Halaban TA 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Lareh Sago Halaban ppid
325 DPA Kec. Gn Omeh TA 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Gunuang Omeh ppid
326 DPA SeKretariat Daerah TA 2018 Informasi Berkala 2018 Sekretariat Daerah ppid
327 DPA Dinas tanaman pangan dan Holtikultura TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan ppid
328 Perda No 2 Tentang Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah Daerah Pada Pihak Ketiga Informasi Berkala 2014 Dinas Penanaman Modal ppid
329 Laporan Keuangan TA 2017 Bapelitbang Informasi Berkala 2018 Badan Perencanaan Penelitian & Pengembangan ppid
330 Laporan Keuangan TA 2017 Badan Keuangan Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
331 Laporan Keuangan TA 2017 Disdukcapil Informasi Berkala 2018 Dinas Kependudukan & Catatan Sipil ppid
332 Laporan Keuangan TA 2017 Dinas Damkar Informasi Berkala 2018 Dinas Pemadam Kebakaran ppid
333 Laporan Keuangan TA 2017 Dinas Keswan Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
334 Laporan Keuangan TA 2017 Dinas LH Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
335 Laporan Keuangan TA 2017 DinKes Informasi Berkala 2018 Dinas Kesehatan ppid
336 Laporan Keuangan TA 2017 Dinsos Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
337 Laporan Keuangan TA 2017 Dinas P2KBP3A Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
338 Laporan Keuangan TA 2017 DPMPTSP Informasi Berkala 2018 Dinas Penanaman Modal ppid
339 RanPerda APBD Tahun 2016 Kabupaten lima Puluh Kota Informasi Berkala 2016 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
340 Laporan Keuangan TA 2017 Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Informasi Berkala 2017 Dinas Perindustrian & Tenaga Kerja ppid
341 Laporan Keuangan TA 2017 Kec. Bukit Barisan Informasi Berkala 2017 Kecamatan Bukik Barisan ppid
342 Laporan Keuangan TA 2017 Kec. Gn. Omeh Informasi Berkala 2017 Kecamatan Gunuang Omeh ppid
343 Laporan Keuangan TA 2017 Kec. Guguak Informasi Berkala 2017 Kecamatan Guguak ppid
344 Laporan Keuangan TA 2017 Kec. Kapur IX Informasi Berkala 2017 Kecamatan Kapur IX ppid
345 Laporan Keuangan TA 2017 Kec. Lareh Sago Halaban Informasi Berkala 2017 Kecamatan Lareh Sago Halaban ppid
346 Laporan Keuangan TA 2017 Kec. Pangkalan Informasi Berkala 2017 Kecamatan Pangkalan ppid
347 Laporan Keuangan TA 2017 Dinas Perdagangan Informasi Berkala 2017 Dinas Perdagangan Koperasi & UKM ppid
348 Laporan Keuangan TA 2017 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 Sekretariat Daerah ppid
349 Laporan Keuangan TA 2017 Sekretariat Dewan Informasi Berkala 2017 Sekretariat Dewan ppid
350 Laporan Keuangan TA 2017 Dinas Tanaman Pangan Informasi Berkala 2017 Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan ppid
351 LK Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
352 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2018 Sekretariat Daerah ppid
353 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2017 Sekretariat Daerah ppid
354 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2016 Sekretariat Daerah ppid
355 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2017 Sekretariat Daerah ppid
356 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah tahun 2016 Informasi Berkala 2016 Sekretariat Daerah ppid
357 Lakip Kab. Lima Puluh Kota Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Sekretariat Daerah ppid
358 DPA Diskominfo 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
359 SOP Kenaikan Pangkat Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
360 SOP Pengajuan SPP dan SPM Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
361 SOP Penyebarluasan Informasi Pembangunan Daerah Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
362 SOP penyusunan RESTRA Diskominfo Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
363 Indikator Kinerja Utama Diskominfo Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
364 Renja Diskominfo Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
365 SK PPTK dan Asisten PPTK Tahun 2019 Diskominfo Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
366 Keputusan Bupati No 287 Tahun 2018 Ttg Penetapan Buku Pedoman Standar Harga satuan barang dan jasa Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
367 Keputusan Bupati Nomor 362 Tahun 2018 tentang Tentang Biaya Perjalanan Dinas dalam dan luar daerah Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
368 Peraturan Bupati No 51 Tahun 2018 Ttg Standart Biaya Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
369 Peraturan Bupati No 66 Tahun 2018 Tentang Perubahan Ke empat atas Perbup No 79 Tahun 2017 Tentang Penjabaran Anggran Pendapatan dan Belanja daerah Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
370 Perda No.10 Tahun 2013 Tentang Pengendalian dan Pemberantasan Rabies Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
371 SK No. 07 Disnak&Kewan tahun 2018 Ttg Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
372 Daftar pengadaan Barang dan Jasa Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
373 SK No 08 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2018 Ttg Penetapan Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
374 SK No 06 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2018 tentang PPTK dan Asisten PPTK serta Pejabat Penatausahaan Keuangan serta Asisten dan Bendahara Pembantu Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
375 SK No.46 Dinas Peternakan dsn Kesehatan Hewan Tahun 2018 Ttg Perubahan Pertama terhadap SK No.6 Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
376 SK No 83 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2018 Tt Perubahan Kedua SK No 46 Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
377 SK No 83 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2018 Tt Perubahan Pertama SK No 09 Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
378 SK No 09 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2018 Ttg Penetapan Pejabat Pengadaan barang dan Jasa Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
379 SK No 68 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2018 Ttg Penetapan Pejabat Pengadaan dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Pengadaan Barang dan jasa Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
380 DPA DPRD Informasi Berkala 2019 Sekretariat Dewan ppid
381 DPA BKPSDM Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
382 DPA BPBD tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
383 DPA Dinas Pariwisata Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
384 DPA Dinas Perdagangan tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Perdagangan Koperasi & UKM ppid
385 DPA Dinas Peternakan tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Peternakan ppid
386 DPA Dinas PerNaker Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Perindustrian & Tenaga Kerja ppid
387 DPA DP2KBP3A Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
388 DPA Badan Keuangan Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
389 DPA DPMDN Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
390 DPA DPMPTSP Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Penanaman Modal ppid
391 DPA DisHub Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Perhubungan ppid
392 DPA Kec Harau Informasi Berkala 2019 Kecamatan Harau ppid
393 DPA Inspektorat Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Inspektorat ppid
394 DPA Kec Bukik Barisan Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Kecamatan Bukik Barisan ppid
395 DPA Kec Pangkalan Kt Baru Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Kecamatan Pangkalan ppid
396 DPA Kec Suliki Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Kecamatan Suliki ppid
397 DPA Kesbangpol Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
398 DPA Dinas Kesehatan Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Kesehatan ppid
399 DPA Dinas LH dan PPR Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Lingkungan Hidup ppid
400 DPA Dinas Pangan Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Pangan ppid
401 DPA Dinas Perikanan Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Perikanan ppid
402 DPA Dinas PU PR Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
403 DPA Sekretariat Dewan Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Sekretariat Dewan ppid
404 DPA Dinas Sosial Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Sosial ppid
405 Anggraran DPRD tahun 2019 Informasi Berkala 2019 DPRD ppid
406 SOP Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Informasi Berkala 2019 Dinas Peternakan ppid
407 DPA Bapelibang Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Perencanaan Penelitian & Pengembangan ppid
408 Revisi Renstra Dinsos Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
409 SK No 40 Dinsos Tahun 2018 ttg Penetapan Nama2 Penerima Bantuan Sosial Barang Bagi Ex Warga Binaa LP Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
410 SK No 460/72 Thn 2018 ttg Perubahan Pertama SK no 460/38 Tentang Penetapan Nama Peserta Pelatihan Keterampilan dan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
411 SK No 460/74 Ttg Penetapan panitia instruktur dan peserta kegiatan pelatihan keterampilan dan praktek belajar kerja bagi anak terlantar dan putus sekolah Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
412 SK No 460/a84 Ttg Penetapan nama-nama lanjut usia potensial penerima manfaat bantuan usaha ekonomi Produktif (UEP) Tahun Anggaran 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
413 SK No460/41 Dinas Sosial Ttg Penetapan nama-nama Penerima bantuan sosial barang anak asuh dalam panti sosial kegaitan operasi dan pemeliharaan sarana dan prasarana panti asuhan atau jompo Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
414 Sk No 460/42 Dinsos Ttg Penetapan nama-nama lanjut usia terlantar dan lajut usia tidak potensial penerima bantuan thn 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
415 SK No 460/53 Dinsos Ttg Penetapan perincian pagu dan daftar keluarga penerima manfaat bantuan soisal beras sejahtera perkecamatan tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
416 SK No 460/85 Dinsos ttg Perubahan pertama keputusan Kepala Dinsos Nomor 460/39 Ttg Penetapan nama-nama calon peserta pelatihan keterampilan dan penerima bantuan usaha ekonomi produktif (UEP) Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
417 SK No 466/78 Dinsos ttg Perubahan petama nama-nama penerima bantuan rehabilitasi rumah tidak layak huni Thun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
418 Sk No 466/92 Dinsos Tentang Penetapan Nama-nama penerima manfaat bantuan usaha ekonomi produktif (UEP) fakir miskin Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
419 Bezzeting Dinas Pangan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pangan ppid
420 Perda no 1 Tahun 2017 Tentang Kemandirian dan Ketahanan Pangan Informasi Berkala 2017 Dinas Pangan ppid
421 SK No. 800/22 Dinas Pangan Ttg Pengelola Kegiatan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pangan ppid
422 Perda no.3 Tahun 2017 Tentang Ketertiban Umum dan Ketrentaman Masyarakat Informasi Berkala 2017 Dinas Satpol PP ppid
423 Bezzeting Dinas Sosial Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
424 Daftar Normatif Pegawai Dinsos Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
425 Kontrak kegiatan Dinsos Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
426 Pegawai Non PNS Dinsos Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
427 SK No.900/01 Dinsos Pengelola Kegiatan tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
428 SOP Dinas Sosial tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
429 Perda No 12 Tahun 2016 Ttg Perlindungan Perempuan dan Anak Informasi Berkala 2016 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
430 SOP Dinas Lingkungan Hidup Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
431 SK No 02 Dinas LH ttg Penunjukan PPK dan Pengelola Teknis Kegiatan Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
432 SK N0. 3b Dinas Lingkungan Hidup Ttg Penunjukan Pemakaian dan Penanggung jawab laptop Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
433 SK no.05 Dinas LH dan PR ttg Penunjukan Pejabat Pengadaan barang dan jasa Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
434 SK No.08 Dinas LH & PR ttg Penunjukan Penanggung Jawab Pengguna Kendaraan Bermotor tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
435 SK No. 3a Dinas LH dan PR ttg Penetapan Pejabat Pengadaan barang/jasa serta panitia penerima hasil pekerjaan dan pengawas Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
436 SK No 21 Dinas LH dan PR Ttg Perubahan Pertama SK no 3 ttg penunjukan Personil Pegawai Harian Lepas Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
437 SK no 01 Dinas LH dan PR ttg Penempatan Personil Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
438 SK no 1.a Dinas LH dan PR Tentang Penunjukan Pemakaian dan Penanggung jawab Laptop Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
439 SK No 2 Dinas LH dan PR ttg Penunjukan PPK dan Pengelola Teknis Kegiatan tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
440 SK No.4 Dinas LH & PR tg Penunjukan Pejabat Pengadaan brg/jasa dan Penerima Hasil Pekerjaan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
441 SK No 5.b Dinas LH & PR ttg Penunukan Personil Pegawai Harian Lepas Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
442 SK No 14 Tahun2018 Dinas LH & PR ttg Perubahan Pertama SK no. 02 Ttg Penunjukan PPK dan Pengelola Kegiatan Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
443 SK No19 DInas LH & PR tentang Perubahan Pertama SK no 08 Ttg Penunjukan Penanggung Jawab pengguna kendaraan bermotor Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
444 SK No. 29 Dinas LH & PR ttg Perubahan Kedua SK no 23 Ttg Pemakaian dan Penanggung jawab penggunaan laptop Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
445 Struktur Organisasi Dinas LH dan PR Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
446 SK Bupati No.355 Dinas P2KBP3A Tahun 2018 ttg Penetapan Lomba Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga dan KB Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
447 Perda No 12 Tahun 2016 Ttg Perlindungan Perempuan dan Anak Informasi Berkala 2016 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
448 Profil Dinas P2KBP3A Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
449 Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2018 Dinas P2KBP3A Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
450 Renja Dinas P2KBP3A Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
451 SK Bupati No.290 Tahun 2018 ttg Pembentukan Forum Komunikasi Daerah Partisipasi Publik untuk kesejahteraan perempuan dan anak (PUSPA) 2018-2020 Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
452 SK Bupati No.2 Ttg Pengurus Kampung Keluarga Berencana Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
453 SK Bupati No. 354 Tentang Pembentukan struktur Organisasi dan Personalia Tim Penilai dan Monitoring Kegiatan Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, kesehatan Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
454 SK Bupati No. 573 Ttg Perubahan atas SK Bupati No. 131 Tahun 2017 Ttg Pembentukan Struktur Organisasi dan Personalia Pengurus KAUKUS Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Masa Bakti Tahun 2017-2022 Informasi Berkala 2017 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
455 SK No 540/30 indikator Dinas P2KBP3A ttg IKU Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
456 SK No 540/30 indikator Dinas P2KBP3A ttg IKU Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
457 SK No 476/16 Dinas P2KBP3A Ttg Penetapan Pemenang Lomba Pesan KIE bagi Penggiat Seni tradisional Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
458 Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2018 Kec. Pangkalan Tahun Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
459 APBD Tahun 2018 Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
460 SK No 29 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Tentang APBN Perubahan Nagari Gn. Malintang Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
461 SK No 24 Kec. pangakalan Koto Baru Ttg APBN Nagari Tanjung Balik Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
462 SK No 25 Tentang Rancangan APBN Nagari Pangkalan Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
463 SK No. 27 Tahun 20018 Tentang Rancangan Nagari Koto Alam Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
464 SK No.01 Kec. Pangkalan Tahun 2019 Tentang Pengelola Kegiatan Informasi Berkala 2019 Kecamatan Pangkalan ppid
465 SK No.01 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Ttg Pengelola Kegiatan Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
466 SK No.15 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Tentang Rancangan APBN Nagari Gn. Malintang Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
467 SK No.17 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Ttg APBN Tanjung Balik Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
468 SK no 18 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Kt Baru Ttg APBN Nagari Koto Alam Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
469 SK No 20 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Koto Baru ttg LPTQ Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
470 SK No 26 tahun 2018 Kec. Pangkalan Koto Baru Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
471 SK No.16 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Ttg Rancangan APBN Nagari Tanjung Pauh Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
472 SK SOP Perizinan No. 03 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Kt Baru Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
473 SK No 14 Tahun 2018 Kec Pangkalan Kt Baru Ttg Rancangan APBN Nagari Pangkalan Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
474 SK No.05a Tahun 2018 Kec. Pangkalan Kt Baru ttg Penetapan Nagari Berprestasi Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
475 Perda APBD No 10 tahun 2018 Ttg APBD Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
476 APBD Tahun 2019 Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
477 Penjabaran APBD Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
478 Penjabaran APBD Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
479 Penjabaran APBD Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
480 DPA Pergeseran tanaman pangan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan ppid
481 Neraca Diskominfo Tahun 2018 Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
482 Laporan Realisasi Anggaran Diskominfo Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
483 Laporan Aset Diskominfo Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
484 DPA Pergeseran Bapelitbang Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Perencanaan Penelitian & Pengembangan ppid
485 DPA pergeseran BKPSDM Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
486 DPA Pergeseran BPBD Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
487 DPA Pergeseran CAPIL Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Kependudukan & Catatan Sipil ppid
488 DPA pergeseran DishubTahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
489 DPA pergeseran DP2KBP3A Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
490 DPA Pergeseran DPMDN Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
491 DPA Pergeseran inspektorat Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Inspektorat ppid
492 DPA Pergeseran Kec. Kapur IX Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Kapur IX ppid
493 DPA Pergeseran Kec. Akabiluru Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Akabiluru ppid
494 DPA Pegeserah Kec. Gunuang Omeh Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Gunuang Omeh ppid
495 DPA Pergeseran Kec.Guguak Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Guguak ppid
496 DPA Pergeseran Kec.Harau Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Harau ppid
497 DPA Pergeseran Kec. Lareh Sago Halaban Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Lareh Sago Halaban ppid
498 DPA Pergeseran Kec.Mungka Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Mungka ppid
499 DPA Pergeseran Kec. Pangkalan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
500 DPA Pergeseran Kec. Pyakumbuh Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Payakumbuh ppid
501 DPA Pergeseran Kec. Suliki Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Suliki ppid
502 DPA Pergeseran Kec.Bukik Barisan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Bukik Barisan ppid
503 DPA Pergeseran Kec. Luak Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Luak ppid
504 DPA Pergeseran Kominfo Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
505 DPA Pergeseran Dinas perdagangan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perdagangan Koperasi & UKM ppid
506 DPA Pergeseran Dinas Pertenakan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
507 DPA Pergeseran RSUD Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
508 DPA Pergeseran DPRD Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 DPRD ppid
509 DPA Pergeseran Dinas Perindustrian Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perindustrian & Tenaga Kerja ppid
510 DPA Pergeseran Dinas Kesbangpol Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
511 DPA Pergeseran Setda Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Sekretariat Daerah ppid
512 DPA Pergeseran Setwan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Sekretariat Dewan ppid
513 DPA Pergeseran Dinas Sosial Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
514 DPA Pergeseran Dinas Tanaman Pangan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pangan ppid
515 DPA Pergeseran BK tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
516 DPA Pergeseran DPMPTSP tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Penanaman Modal ppid
517 DPA Pergeseran Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
518 DPA Pergeseran DPRD Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 DPRD ppid
519 DPA Pergeseran Satpol PP Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Satpol PP ppid
520 Laporan Realisasi Anggaran Diskominfo Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
521 Laporan Aset Diskominfo Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
522 Laporan Neraca Diskominfo Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid