Informasi Berkala

No Judul Informasi Kategori Tahun SKPD Penanggung Jawab Download
1 PK CAMAT 2019 Informasi Berkala 2019 Kecamatan Kapur IX kapurix
2 PK KASUBAG KPE 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Kapur IX kapurix
3 PK KASI PELAYANAN 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Kapur IX kapurix
4 PK KASI KESOS 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Kapur IX kapurix
5 PK KASI TRANTIB Informasi Berkala 2018 Kecamatan Kapur IX kapurix
6 PK KASI PEM 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Kapur IX kapurix
7 PK SEKCAM 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Kapur IX kapurix
8 PK CAMAT 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Kapur IX kapurix
9 LKjIP Inspektorat Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Inspektorat inspektorat
10 Indikator Kinerja Utama Inspektorat Tahun 2016-2021 Informasi Berkala 2019 Inspektorat inspektorat
11 Perjanjian Kinerja Inspektorat Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Inspektorat inspektorat
12 Rencana Strategis Inspektorat Tahun 2016-2021 Informasi Berkala 2019 Inspektorat inspektorat
13 Iku OPD Dinas Pemadam Kebakaran Informasi Berkala 2019 Dinas Pemadam Kebakaran damkar
14 Perjanjian Kerja (PK) Informasi Berkala 2019 Dinas Pemadam Kebakaran damkar
15 Laporan Renstra Informasi Berkala 2018 Dinas Pemadam Kebakaran damkar
16 PERUBAHAN RENSTRA TAHUN 2016 - 2021 Informasi Berkala 2019 Kecamatan Kapur IX kapurix
17 RKT TAHUN 2019 Informasi Berkala 2019 Kecamatan Kapur IX kapurix
18 LKJiP Informasi Berkala 2019 Kecamatan Kapur IX kapurix
19 RENCANA AKSI CAMAT TAHUN 2019 Informasi Berkala 2019 Kecamatan Kapur IX kapurix
20 IKU PERUBAHAN 2019 Informasi Berkala 2019 Kecamatan Kapur IX kapurix
21 Revisi Perjanjian Kinerja 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas PU dan Penataan Ruang pu
22 Perubahan Renstra 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas PU dan Penataan Ruang pu
23 Penetapan Kinerja Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial sosial
24 Indikator Kinerja Utama (IKU) Dinas Sosial Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2016-2021 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial sosial
25 Laporan Neraca Diskominfo Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
26 Laporan Aset Diskominfo Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
27 Laporan Realisasi Anggaran Diskominfo Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
28 DPA Pergeseran Satpol PP Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Satpol PP ppid
29 DPA Pergeseran DPRD Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 DPRD ppid
30 DPA Pergeseran Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
31 DPA Pergeseran DPMPTSP tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Penanaman Modal ppid
32 DPA Pergeseran BK tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
33 DPA Pergeseran Dinas Tanaman Pangan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pangan ppid
34 DPA Pergeseran Dinas Sosial Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
35 DPA Pergeseran Setwan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Sekretariat Dewan ppid
36 DPA Pergeseran Setda Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Sekretariat Daerah ppid
37 DPA Pergeseran Dinas Kesbangpol Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
38 DPA Pergeseran Dinas Perindustrian Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perindustrian & Tenaga Kerja ppid
39 DPA Pergeseran DPRD Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 DPRD ppid
40 DPA Pergeseran RSUD Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
41 DPA Pergeseran Dinas Pertenakan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
42 DPA Pergeseran Dinas perdagangan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perdagangan Koperasi & UKM ppid
43 DPA Pergeseran Kominfo Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
44 DPA Pergeseran Kec. Luak Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Luak ppid
45 DPA Pergeseran Kec.Bukik Barisan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Bukik Barisan ppid
46 DPA Pergeseran Kec. Suliki Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Suliki ppid
47 DPA Pergeseran Kec. Pyakumbuh Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Payakumbuh ppid
48 DPA Pergeseran Kec. Pangkalan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
49 DPA Pergeseran Kec.Mungka Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Mungka ppid
50 DPA Pergeseran Kec. Lareh Sago Halaban Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Lareh Sago Halaban ppid
51 DPA Pergeseran Kec.Harau Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Harau ppid
52 DPA Pergeseran Kec.Guguak Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Guguak ppid
53 DPA Pegeserah Kec. Gunuang Omeh Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Gunuang Omeh ppid
54 DPA Pergeseran Kec. Akabiluru Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Akabiluru ppid
55 DPA Pergeseran Kec. Kapur IX Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Kapur IX ppid
56 DPA Pergeseran inspektorat Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Inspektorat ppid
57 DPA Pergeseran DPMDN Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
58 DPA pergeseran DP2KBP3A Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
59 DPA pergeseran DishubTahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
60 DPA Pergeseran CAPIL Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Kependudukan & Catatan Sipil ppid
61 DPA Pergeseran BPBD Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
62 DPA pergeseran BKPSDM Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
63 DPA Pergeseran Bapelitbang Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Perencanaan Penelitian & Pengembangan ppid
64 Laporan Aset Diskominfo Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
65 Laporan Realisasi Anggaran Diskominfo Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
66 Neraca Diskominfo Tahun 2018 Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
67 DPA Pergeseran tanaman pangan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan ppid
68 Penjabaran APBD Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
69 APBD Tahun 2018 Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
70 Penjabaran APBD Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
71 Penjabaran APBD Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
72 APBD Tahun 2019 Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
73 Perda APBD No 10 tahun 2018 Ttg APBD Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
74 SK No.05a Tahun 2018 Kec. Pangkalan Kt Baru ttg Penetapan Nagari Berprestasi Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
75 SK No 14 Tahun 2018 Kec Pangkalan Kt Baru Ttg Rancangan APBN Nagari Pangkalan Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
76 SK SOP Perizinan No. 03 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Kt Baru Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
77 SK No.16 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Ttg Rancangan APBN Nagari Tanjung Pauh Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
78 SK No 26 tahun 2018 Kec. Pangkalan Koto Baru Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
79 SK No 20 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Koto Baru ttg LPTQ Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
80 SK no 18 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Kt Baru Ttg APBN Nagari Koto Alam Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
81 SK No.17 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Ttg APBN Tanjung Balik Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
82 SK No.15 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Tentang Rancangan APBN Nagari Gn. Malintang Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
83 SK No.01 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Ttg Pengelola Kegiatan Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
84 SK No.01 Kec. Pangkalan Tahun 2019 Tentang Pengelola Kegiatan Informasi Berkala 2019 Kecamatan Pangkalan ppid
85 SK No. 27 Tahun 20018 Tentang Rancangan Nagari Koto Alam Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
86 SK No 25 Tentang Rancangan APBN Nagari Pangkalan Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
87 SK No 24 Kec. pangakalan Koto Baru Ttg APBN Nagari Tanjung Balik Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
88 SK No 29 Tahun 2018 Kec. Pangkalan Tentang APBN Perubahan Nagari Gn. Malintang Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
89 Survey Kepuasan Masyarakat Tahun 2018 Kec. Pangkalan Tahun Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
90 SK No 476/16 Dinas P2KBP3A Ttg Penetapan Pemenang Lomba Pesan KIE bagi Penggiat Seni tradisional Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
91 SK No 540/30 indikator Dinas P2KBP3A ttg IKU Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
92 SK No 540/30 indikator Dinas P2KBP3A ttg IKU Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
93 SK Bupati No. 573 Ttg Perubahan atas SK Bupati No. 131 Tahun 2017 Ttg Pembentukan Struktur Organisasi dan Personalia Pengurus KAUKUS Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Masa Bakti Tahun 2017-2022 Informasi Berkala 2017 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
94 SK Bupati No. 354 Tentang Pembentukan struktur Organisasi dan Personalia Tim Penilai dan Monitoring Kegiatan Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, kesehatan Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
95 SK Bupati No.2 Ttg Pengurus Kampung Keluarga Berencana Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
96 SK Bupati No.290 Tahun 2018 ttg Pembentukan Forum Komunikasi Daerah Partisipasi Publik untuk kesejahteraan perempuan dan anak (PUSPA) 2018-2020 Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
97 Renja Dinas P2KBP3A Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
98 Pengadaan Barang dan Jasa Tahun 2018 Dinas P2KBP3A Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
99 Profil Dinas P2KBP3A Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
100 Perda No 12 Tahun 2016 Ttg Perlindungan Perempuan dan Anak Informasi Berkala 2016 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
101 SK Bupati No.355 Dinas P2KBP3A Tahun 2018 ttg Penetapan Lomba Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga dan KB Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
102 Struktur Organisasi Dinas LH dan PR Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
103 SK No. 29 Dinas LH & PR ttg Perubahan Kedua SK no 23 Ttg Pemakaian dan Penanggung jawab penggunaan laptop Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
104 SK No19 DInas LH & PR tentang Perubahan Pertama SK no 08 Ttg Penunjukan Penanggung Jawab pengguna kendaraan bermotor Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
105 SK No 14 Tahun2018 Dinas LH & PR ttg Perubahan Pertama SK no. 02 Ttg Penunjukan PPK dan Pengelola Kegiatan Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
106 SK No 5.b Dinas LH & PR ttg Penunukan Personil Pegawai Harian Lepas Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
107 SK No.4 Dinas LH & PR tg Penunjukan Pejabat Pengadaan brg/jasa dan Penerima Hasil Pekerjaan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
108 SK No 2 Dinas LH dan PR ttg Penunjukan PPK dan Pengelola Teknis Kegiatan tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
109 SK no 1.a Dinas LH dan PR Tentang Penunjukan Pemakaian dan Penanggung jawab Laptop Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
110 SK no 01 Dinas LH dan PR ttg Penempatan Personil Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
111 SK No 21 Dinas LH dan PR Ttg Perubahan Pertama SK no 3 ttg penunjukan Personil Pegawai Harian Lepas Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
112 SK No. 3a Dinas LH dan PR ttg Penetapan Pejabat Pengadaan barang/jasa serta panitia penerima hasil pekerjaan dan pengawas Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
113 SK No.08 Dinas LH & PR ttg Penunjukan Penanggung Jawab Pengguna Kendaraan Bermotor tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
114 SK no.05 Dinas LH dan PR ttg Penunjukan Pejabat Pengadaan barang dan jasa Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
115 SK N0. 3b Dinas Lingkungan Hidup Ttg Penunjukan Pemakaian dan Penanggung jawab laptop Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
116 SK No 02 Dinas LH ttg Penunjukan PPK dan Pengelola Teknis Kegiatan Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
117 SOP Dinas Lingkungan Hidup Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
118 Perda No 12 Tahun 2016 Ttg Perlindungan Perempuan dan Anak Informasi Berkala 2016 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
119 SOP Dinas Sosial tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
120 SK No.900/01 Dinsos Pengelola Kegiatan tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
121 Pegawai Non PNS Dinsos Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
122 Kontrak kegiatan Dinsos Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
123 Daftar Normatif Pegawai Dinsos Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
124 Bezzeting Dinas Sosial Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
125 Perda no.3 Tahun 2017 Tentang Ketertiban Umum dan Ketrentaman Masyarakat Informasi Berkala 2017 Dinas Satpol PP ppid
126 SK No. 800/22 Dinas Pangan Ttg Pengelola Kegiatan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pangan ppid
127 Perda no 1 Tahun 2017 Tentang Kemandirian dan Ketahanan Pangan Informasi Berkala 2017 Dinas Pangan ppid
128 Bezzeting Dinas Pangan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pangan ppid
129 Sk No 466/92 Dinsos Tentang Penetapan Nama-nama penerima manfaat bantuan usaha ekonomi produktif (UEP) fakir miskin Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
130 SK No 466/78 Dinsos ttg Perubahan petama nama-nama penerima bantuan rehabilitasi rumah tidak layak huni Thun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
131 SK No 460/85 Dinsos ttg Perubahan pertama keputusan Kepala Dinsos Nomor 460/39 Ttg Penetapan nama-nama calon peserta pelatihan keterampilan dan penerima bantuan usaha ekonomi produktif (UEP) Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
132 SK No 460/53 Dinsos Ttg Penetapan perincian pagu dan daftar keluarga penerima manfaat bantuan soisal beras sejahtera perkecamatan tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
133 Sk No 460/42 Dinsos Ttg Penetapan nama-nama lanjut usia terlantar dan lajut usia tidak potensial penerima bantuan thn 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
134 SK No460/41 Dinas Sosial Ttg Penetapan nama-nama Penerima bantuan sosial barang anak asuh dalam panti sosial kegaitan operasi dan pemeliharaan sarana dan prasarana panti asuhan atau jompo Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
135 SK No 460/a84 Ttg Penetapan nama-nama lanjut usia potensial penerima manfaat bantuan usaha ekonomi Produktif (UEP) Tahun Anggaran 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
136 SK No 460/74 Ttg Penetapan panitia instruktur dan peserta kegiatan pelatihan keterampilan dan praktek belajar kerja bagi anak terlantar dan putus sekolah Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
137 SK No 460/72 Thn 2018 ttg Perubahan Pertama SK no 460/38 Tentang Penetapan Nama Peserta Pelatihan Keterampilan dan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
138 SK No 40 Dinsos Tahun 2018 ttg Penetapan Nama2 Penerima Bantuan Sosial Barang Bagi Ex Warga Binaa LP Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
139 Revisi Renstra Dinsos Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
140 SOP Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Informasi Berkala 2019 Dinas Peternakan ppid
141 DPA Bapelibang Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Perencanaan Penelitian & Pengembangan ppid
142 Anggraran DPRD tahun 2019 Informasi Berkala 2019 DPRD ppid
143 DPA Dinas Sosial Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Sosial ppid
144 DPA Sekretariat Dewan Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Sekretariat Dewan ppid
145 DPA Dinas PU PR Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
146 DPA Dinas Perikanan Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Perikanan ppid
147 DPA Dinas Pangan Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Pangan ppid
148 DPA Dinas LH dan PPR Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Lingkungan Hidup ppid
149 DPA Dinas Kesehatan Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Kesehatan ppid
150 DPA Kesbangpol Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
151 DPA Kec Suliki Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Kecamatan Suliki ppid
152 DPA Kec Pangkalan Kt Baru Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Kecamatan Pangkalan ppid
153 DPA Kec Bukik Barisan Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Kecamatan Bukik Barisan ppid
154 DPA Inspektorat Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Inspektorat ppid
155 DPA Kec Harau Informasi Berkala 2019 Kecamatan Harau ppid
156 DPA DisHub Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Perhubungan ppid
157 DPA DPMPTSP Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Penanaman Modal ppid
158 DPA DPMDN Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
159 DPA Badan Keuangan Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
160 DPA DP2KBP3A Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
161 DPA Dinas PerNaker Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Perindustrian & Tenaga Kerja ppid
162 DPA Dinas Peternakan tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Peternakan ppid
163 DPA Dinas Perdagangan tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Perdagangan Koperasi & UKM ppid
164 DPA Dinas Pariwisata Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
165 DPA BPBD tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
166 DPA BKPSDM Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
167 DPA DPRD Informasi Berkala 2019 Sekretariat Dewan ppid
168 SK No 68 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2018 Ttg Penetapan Pejabat Pengadaan dan Panitia Penerima Hasil Pekerjaan Pengadaan Barang dan jasa Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
169 SK No 09 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2018 Ttg Penetapan Pejabat Pengadaan barang dan Jasa Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
170 SK No 83 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2018 Tt Perubahan Pertama SK No 09 Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
171 SK No 83 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2018 Tt Perubahan Kedua SK No 46 Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
172 SK No.46 Dinas Peternakan dsn Kesehatan Hewan Tahun 2018 Ttg Perubahan Pertama terhadap SK No.6 Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
173 SK No 06 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2018 tentang PPTK dan Asisten PPTK serta Pejabat Penatausahaan Keuangan serta Asisten dan Bendahara Pembantu Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
174 SK No 08 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2018 Ttg Penetapan Pejabat Penerima Hasil Pekerjaan Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
175 Daftar pengadaan Barang dan Jasa Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
176 SK No. 07 Disnak&Kewan tahun 2018 Ttg Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
177 Perda No.10 Tahun 2013 Tentang Pengendalian dan Pemberantasan Rabies Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
178 Peraturan Bupati No 66 Tahun 2018 Tentang Perubahan Ke empat atas Perbup No 79 Tahun 2017 Tentang Penjabaran Anggran Pendapatan dan Belanja daerah Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
179 Peraturan Bupati No 51 Tahun 2018 Ttg Standart Biaya Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
180 Keputusan Bupati Nomor 362 Tahun 2018 tentang Tentang Biaya Perjalanan Dinas dalam dan luar daerah Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
181 Keputusan Bupati No 287 Tahun 2018 Ttg Penetapan Buku Pedoman Standar Harga satuan barang dan jasa Informasi Berkala 2019 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
182 SK PPTK dan Asisten PPTK Tahun 2019 Diskominfo Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
183 Renja Diskominfo Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
184 Indikator Kinerja Utama Diskominfo Tahun 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
185 SOP penyusunan RESTRA Diskominfo Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
186 SOP Penyebarluasan Informasi Pembangunan Daerah Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
187 SOP Pengajuan SPP dan SPM Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
188 SOP Kenaikan Pangkat Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
189 DPA Diskominfo 2019 Informasi Berkala 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
190 Lakip Kab. Lima Puluh Kota Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Sekretariat Daerah ppid
191 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah tahun 2016 Informasi Berkala 2016 Sekretariat Daerah ppid
192 Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Informasi Berkala 2017 Sekretariat Daerah ppid
193 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2016 Sekretariat Daerah ppid
194 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2017 Sekretariat Daerah ppid
195 Alamat Badan Publik Informasi Berkala 2018 Sekretariat Daerah ppid
196 LK Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
197 Laporan Keuangan TA 2017 Dinas Tanaman Pangan Informasi Berkala 2017 Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan ppid
198 Laporan Keuangan TA 2017 Sekretariat Dewan Informasi Berkala 2017 Sekretariat Dewan ppid
199 Laporan Keuangan TA 2017 Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 Sekretariat Daerah ppid
200 Laporan Keuangan TA 2017 Dinas Perdagangan Informasi Berkala 2017 Dinas Perdagangan Koperasi & UKM ppid
201 Laporan Keuangan TA 2017 Kec. Pangkalan Informasi Berkala 2017 Kecamatan Pangkalan ppid
202 Laporan Keuangan TA 2017 Kec. Lareh Sago Halaban Informasi Berkala 2017 Kecamatan Lareh Sago Halaban ppid
203 Laporan Keuangan TA 2017 Kec. Kapur IX Informasi Berkala 2017 Kecamatan Kapur IX ppid
204 Laporan Keuangan TA 2017 Kec. Guguak Informasi Berkala 2017 Kecamatan Guguak ppid
205 Laporan Keuangan TA 2017 Kec. Gn. Omeh Informasi Berkala 2017 Kecamatan Gunuang Omeh ppid
206 Laporan Keuangan TA 2017 Kec. Bukit Barisan Informasi Berkala 2017 Kecamatan Bukik Barisan ppid
207 Laporan Keuangan TA 2017 Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Informasi Berkala 2017 Dinas Perindustrian & Tenaga Kerja ppid
208 RanPerda APBD Tahun 2016 Kabupaten lima Puluh Kota Informasi Berkala 2016 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
209 Laporan Keuangan TA 2017 DPMPTSP Informasi Berkala 2018 Dinas Penanaman Modal ppid
210 Laporan Keuangan TA 2017 Dinas P2KBP3A Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
211 Laporan Keuangan TA 2017 Dinsos Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
212 Laporan Keuangan TA 2017 DinKes Informasi Berkala 2018 Dinas Kesehatan ppid
213 Laporan Keuangan TA 2017 Dinas LH Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
214 Laporan Keuangan TA 2017 Dinas Keswan Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
215 Laporan Keuangan TA 2017 Dinas Damkar Informasi Berkala 2018 Dinas Pemadam Kebakaran damkar
216 Laporan Keuangan TA 2017 Disdukcapil Informasi Berkala 2018 Dinas Kependudukan & Catatan Sipil ppid
217 Laporan Keuangan TA 2017 Badan Keuangan Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
218 Laporan Keuangan TA 2017 Bapelitbang Informasi Berkala 2018 Badan Perencanaan Penelitian & Pengembangan ppid
219 Perda No 2 Tentang Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah Daerah Pada Pihak Ketiga Informasi Berkala 2014 Dinas Penanaman Modal ppid
220 DPA Dinas tanaman pangan dan Holtikultura TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan ppid
221 DPA SeKretariat Daerah TA 2018 Informasi Berkala 2018 Sekretariat Daerah ppid
222 DPA Kec. Gn Omeh TA 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Gunuang Omeh ppid
223 DPA Kec. LAreh Sago Halaban TA 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Lareh Sago Halaban ppid
224 DPA Kec. Kapur IX TA 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Kapur IX ppid
225 DPA Kec. Guguak TA 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Guguak ppid
226 DPA Kec. Bukik Barisan TA 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Bukik Barisan ppid
227 DPA Dinkes TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Kesehatan ppid
228 DPA Dinsos TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Sosial ppid
229 DPA PPKBP3A TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
230 DPA Perindustrian dan Naker TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perindustrian & Tenaga Kerja ppid
231 DPA Dinas Perdagangan TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perdagangan Koperasi & UKM ppid
232 DPA Disparpora TA 2016 Informasi Berkala 2018 Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
233 DPA Dinas LHPP TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Lingkungan Hidup ppid
234 DPA Disduk Capil TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Kependudukan & Catatan Sipil ppid
235 DPA DamKar TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pemadam Kebakaran ppid
236 DPA BKPSDM TA 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
237 DPA BPBD TA 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
238 DPA Bapelitbang TA 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Perencanaan Penelitian & Pengembangan ppid
239 DPA Badan Keuangan TA 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
240 Dokumen Hasil Penelitian Informasi Berkala 2017 Badan Perencanaan Penelitian & Pengembangan ppid
241 Perbup No 46 Tahun 2018 Tentang Pedoman Penyelenggaraan PPID Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
242 SOP KIM Diskominfo Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
243 SOP No 2 Tahun 2018 Penyebarluasan Informasi Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
244 Perda No.3 Tahun 2015 Informasi Berkala 2016 Sekretariat Dewan ppid
245 Dokumen Kesepakatan Dengan BPJS Informasi Berkala 2016 Sekretariat Daerah ppid
246 DPA SKPD TA 2016 Informasi Berkala 2016 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
247 DPA RSUD TA 2016 Informasi Berkala 2016 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
248 DPA Kec. Akabiluru TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Akabiluru ppid
249 DPA Kec. Mungka TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Mungka ppid
250 DPA Kec. Bukik Barisan TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Bukik Barisan ppid
251 DPA Kec. Guguak TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Guguak ppid
252 DPA Kec. Gn Omeh TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Gunuang Omeh ppid
253 DPA Kec. Suliki TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Suliki ppid
254 DPA Kec. Payakumbuh TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Payakumbuh ppid
255 DPA Kec. Situjuah Limo Nagari TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
256 DPA Kec. Luak TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Luak ppid
257 DPA Kec. Lareh Sago Halaban TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Lareh Sago Halaban ppid
258 DPA Kec. Pangkalan TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Pangkalan ppid
259 DPA Kec. Kapur IX TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Kapur IX ppid
260 DPA Kec. Harau TA 2016 Informasi Berkala 2016 Kecamatan Harau ppid
261 DPA BPBD TA 2016 Informasi Berkala 2016 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
262 DPA Kesbangpol TA 2016 Informasi Berkala 2016 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
263 DPA BKD TA 2016 Informasi Berkala 2016 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
264 DPA DPKAD TA 2016 Informasi Berkala 2016 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
265 DPA Bapelitbang TA 2016 Informasi Berkala 2016 Badan Perencanaan Penelitian & Pengembangan ppid
266 DPA Dinas Pangan Tahun 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
267 DPA Dinas Perpustakaan dan Arsip TA 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
268 DPA Dinas Perhubungan TA 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Perhubungan ppid
269 DPA DPMDN TA 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
270 DPA Dinsos TA 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Sosial ppid
271 DPA Dinas Kesehatan Hewan TA 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Peternakan ppid
272 DPA Dinas tanaman pangan dan Holtikultura Tahun 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan ppid
273 DPA Dinas Lingkungan Hidup Informasi Berkala 2016 Dinas Lingkungan Hidup ppid
274 DPA Dinas Pariwisata dan Pemuda Olahraga Informasi Berkala 2016 Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
275 DPA DPMPTSP Tahun 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Penanaman Modal ppid
276 DPA Dinas P2KBP3A Informasi Berkala 2016 Dinas Pengendalian Penduduk Kelurga Berencana dan Perlindungan Anak ppid
277 DINAS PERDAGANGAN KOPERASI USAHA KECIL DAN MENENGAH TAHUN 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Perdagangan Koperasi & UKM ppid
278 DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATTAN SIPIL TAHUN 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Kependudukan & Catatan Sipil ppid
279 SATUAN PILISI PAMOMG PRAJA TAHUN 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Satpol PP ppid
280 DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PENATAAN RUANG TAHUN 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
281 DPA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
282 dinas kesehatan 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Kesehatan ppid
283 DPA Diknas Tahun 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
284 Perbup No 78 tahun 2017 Tentang Pedoman Pelaksanaan APBD tahun 2018 Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
285 LKJiP Kec. kapur IX Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Kapur IX ppid
286 LKJiP RSUD Achmad Darwis Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
287 LKJiP Kec. Akabiluru Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Akabiluru ppid
288 LKJiP Kec. Mungka Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Mungka ppid
289 LKJiP Kec. Bukik Barisan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Bukik Barisan ppid
290 LKJiP Kec. Guguak Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Guguak ppid
291 LKJiP Kec. Gn. Omeh Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Gunuang Omeh ppid
292 LKJiP Kec. Suliki Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Suliki ppid
293 LKJiP Kec. Simona Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
294 LKJiP Kec. Luak Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Luak ppid
295 LKJiP Kec. Lareh Sago Halaban Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Lareh Sago Halaban ppid
296 LKJiP Kec. Pangkalan Koto Baru Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Pangkalan ppid
297 LKJiP Kecamatan Harau Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Harau ppid
298 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH TAHUN 2017 Informasi Berkala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
299 BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH TAHUN 2017 Informasi Berkala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
300 BADAN KESBANGPOL TAHUN 2017 Informasi Berkala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
301 BADAN KEUANGAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Badan Pengelolaan Keuangan ppid
302 BADAN KEPEGAWAIAN DAN SUMBER DAYA MANUSIA TAHUN 2017 Informasi Berkala Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
303 DINAS BADAN PERENCANAAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Badan Perencanaan Penelitian & Pengembangan ppid
304 DINAS PANGAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Pangan ppid
305 DPA Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tahun 2017 Informasi Berkala Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
306 DINAS PERIKANAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Perikanan ppid
307 DINAS PERHUBUNGSN TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Perhubungan ppid
308 DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
309 DINAS PEMADAM KEBAKARAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Pemadam Kebakaran ppid
310 DINAS PEMADAM KEBAKARAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Pemadam Kebakaran ppid
311 DINAS SOSIAL TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Sosial ppid
312 Renja Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2017 Informasi Berkala Dinas Peternakan ppid
313 Renja Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Tahun 2017 Informasi Berkala Dinas Peternakan ppid
314 DINAS TANAMAN PANGAN HORTIKULTURAL DAN PERKEBUNAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan ppid
315 DINAS LINGKUNGAN HIDUP PERUMAHAN RAKYAK DAN PEMUKIMAN TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Lingkungan Hidup ppid
316 DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAHRAGA TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
317 DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAHRAGA TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
318 DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
319 DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA TAHUN 2017 Informasi Berkala Dinas Perindustrian & Tenaga Kerja ppid
320 DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYALAN TERPADU SATU PINTU Tahun 2017 Informasi Berkala Dinas Penanaman Modal ppid
321 LKJiP Satuan Polisi Pamong Praja Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Satpol PP ppid
322 LKJiP Dinas Pekerjaan Umum Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
323 LKJiP Dinas Pendidkan dan Kebudayaan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
324 LKJiP Dinas Kesehatan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Kesehatan ppid
325 LKJiP Inspektorat Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Inspektorat ppid
326 LKJiP Sekretaris DaerahTahun 2017 Informasi Berkala 2017 Sekretariat Daerah ppid
327 LKJiP Sekretariat Dewan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Sekretariat Dewan ppid
328 RENSTRA SEKWAN 2016-2021 Informasi Berkala 2016 Sekretariat Dewan ppid
329 DPA SEKWAN 2018 Informasi Berkala 2018 Sekretariat Dewan ppid
330 DPA Perubahan Dinas Pariwisata Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
331 DPA Perubahan Dinas Pariwisata Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
332 DPA Perubahan Dinas Pariwisata Tahun 2016 Informasi Berkala 2016 Dinas Pariwisata Pemuda & Olahraga ppid
333 Renstra Kec. Pangkalan Informasi Berkala 2016 Kecamatan Pangkalan ppid
334 DPA Kec. Pangkalan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Pangkalan ppid
335 PO Nomor 524.5/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Pendataan Maslah Peternakan Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
336 PO Nomor 524.5/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Pemusnahan Ternak yang Terjangkit Penyakit Endemik Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
337 PO Nomor 524.5/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Pemeliharaan Kesehatan dan Pencegahan Penyakit Menular Pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
338 PO No. 524.6 / KEP/DP-LK/I/2018 Kegiatan Pemeliharaan Rutin Berkala Sarana dan Prasarana Pasar Produksi Hasil Peternakan Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
339 PO Nomor 524.6/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Pengembangan Agribisnis Peternakan Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
340 PO Nomor 524.7/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Peningkatan Kemapuan Lembaga Petani Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
341 PO Nomor 524.2/34/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Pendistribusian Bibit Ternak Kepada Masyarakat Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
342 PO Nomor 524.6/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Penelitian dan Pengolahan Gizi dan Pakan Ternak Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
343 PO Nomor 524.2/32/SK/DISNAK&KESWAN-LK/2017 Kegiatan Pembibitan dan Perawatan Ternak Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
344 Inventaris Aset Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Peternakan ppid
345 DPA Dinas Peternakan 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Peternakan ppid
346 Neraca SATPOL PP Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Satpol PP ppid
347 Laporan Realisasi Anggaran SATPOL PP Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Satpol PP ppid
348 Inventaris Aset SATPOL PP 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Satpol PP ppid
349 SK SATPOL PP No. 83 Tahun 2018 Tentang PO Tentang Penyuluhan Pencegahan Peredaran / Penggunaan Miras Dan Narkoba Informasi Berkala 2018 Dinas Satpol PP ppid
350 SK SATPOL PP No. 78 Tahun 2018 Tentang PO Tentang Pembentukan Tim Asessment Pembinaan Siswa Informasi Berkala 2018 Dinas Satpol PP ppid
351 SK SATPOL PP No. 77 Tahun 2018 Tentang PO Tentang Monitoring Evaluasi dan Pelaporan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Satpol PP ppid
352 SK SATPOL PP No. 76 Tahun 2018 Tentang PO Tentang Gabungan Penegakan Perda Informasi Berkala 2018 Dinas Satpol PP ppid
353 SK SATPOL PP No. 75 Tahun 2018 Tentang PO Peningakatan Kerjasama Dengan Aparat Keamanan Dalam Tehnik Pencegahan Kejahatan Informasi Berkala 2018 Dinas Satpol PP ppid
354 DPA SATPOL PP Tahun 2017 Informasi Berkala 2018 Dinas Satpol PP ppid
355 Pengadaan Barang RSUD ACHMAD DARWIS Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
356 Neraca RSUD ACHMAD DARWIS Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
357 Laporan Realisasi Anggaran RSUD ACHMAD DARWIS Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
358 Inventaris Aset RSUD ACHMAD DARWIS Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
359 DPA RSUD ACHMAD DARWIS Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 RSUD ACHMAD DARWIS ppid
360 Peraturan Bupati No.47 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Inspektorat Informasi Berkala 2016 Inspektorat ppid
361 Neraca Inspektorat Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Inspektorat ppid
362 Laporan Realisasi Anggaran Inspektorat Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Inspektorat ppid
363 Inventaris Aset Inspektorat 2017 Informasi Berkala 2017 Inspektorat ppid
364 SK Nomor 700/01/Insp-PA/LK-II/2017 Tentang PO Kegiatan Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Inspektorat Informasi Berkala 2017 Inspektorat ppid
365 Keputusan Bupati No. 10 Tahun 2017 Tentang Pembentukan Tim Koordinasi Penyelesaian Tindak Lanjut HAsil Pengawasan Informasi Berkala 2017 Inspektorat ppid
366 Keputusan Bupati No. 4 Tahun 2016 Tentang Petunjuk Teknis Standar Operasional Pengawasan Dilingkungan Inspektorat Informasi Berkala 2016 Inspektorat ppid
367 DPA Inspektorat Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Inspektorat ppid
368 DPA Inspektorat Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Inspektorat ppid
369 Neraca Dinas PUPR Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
370 Laporan Realisasi Anggaran Dinas PUPR Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
371 Inventaris Aset Dinas PUPR Informasi Berkala 2017 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
372 SK No. 800/110/PUPR-LK/III-2018 Tentang Perubahan SK No 800/004/PUPR-LK/I-2018 Informasi Berkala 2018 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
373 SK No. 800/101/PUPR-LK/III-2018 Tentang Perubahan SK No 800/003/PUPR-LK/I-2018 Informasi Berkala 2018 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
374 SK No. 800/004/PUPR-LK/I-2018 Tentang PPK Informasi Berkala 2018 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
375 SK No. 800/003/PUPR-LK/I-2018 Tentang PPTK, Asisten PPTK Informasi Berkala 2018 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
376 DPA DPU PR Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas PU dan Penataan Ruang ppid
377 Neraca Dinas Perpustakaan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
378 Laporan Realisasi Anggaran Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
379 PO Nomor 045/02.d/P3K/2018 Tentang Sosialisasi Penyuluhan Kearsipan Informasi Berkala 2018 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
380 PO Nomor 045/01/P3K/2018 Tentang Kegiatan Monitoring , Evaluasi dan Pelaporan Kondisi Situasi data Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
381 PO Nomor 041/02.c/P3K-2018 Tentang Supervisi, Stimulasi dan Pembinaan pada Perpustakaan Umum, Perpustakaan Khusus, Perpustakaan, Sekolah, dan Perpustakaan Masyarakat Informasi Berkala 2018 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
382 PO Nomor 041/02.b/P3K-2018 Tentang Penyediaan bantuan Perkembangan Perpustakaan dan Minat Baca Di daerah Informasi Berkala 2018 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
383 PO Nomor 041/02.a/P3K-2018 Dinas Perpustakaan Informasi Berkala 2018 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
384 DPA Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
385 Neraca Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
386 Laporan Realisasi Anggaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
387 Inventaris Aset Dinas Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
388 DPA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
389 DPA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ppid
390 Neraca Dinas Pangan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pangan ppid
391 Peraturan Bupati No. 35 Tahun 2017 Tentang Pengelolaan Cadangan Pangan Pemerintah Informasi Berkala 2017 Dinas Pangan ppid
392 Inventaris Aset Dinas Pangan 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pangan ppid
393 Laporan Realisasi Anggaran Dinas Pangan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pangan ppid
394 Pengadaan Barang Dan Jasa Dinas Pangan tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pangan ppid
395 SK Kepala Dinas Pangan No. 800/15/KEP/DP-LK/II-2018 Tentang Penunjukan Kader Pangan Nagari Informasi Berkala 2018 Dinas Pangan ppid
396 SK Kepala Dinas Pangan No. 800/13/SK/DP-LK/-2018 Tentang Petugas Enumerator Data Harga Komoditi Pangan Informasi Berkala 2018 Dinas Pangan ppid
397 SK Kepala Dinas Pangan No. 521.6/08/KEP/DP-LK/II-2018 Tentang Penetapan Petugas Lumbung Pangan Informasi Berkala 2018 Dinas Pangan ppid
398 DPA Dinas Pangan Informasi Berkala 2018 Dinas Pangan ppid
399 Perbup No. 21 Tentang Prosedur Tetap Tim Reaksi Cepat (TRC) Informasi Berkala 2015 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
400 Perbup No. 20 Tahun 2015 Tentang PUSDALOPS-PB Informasi Berkala 2015 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
401 Laporan Aset BPBD Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
402 Neraca BPBD Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
403 Laporan Realisasi Anggaran BPBD Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
404 Pengadaan Barang Dan Jasa BPBD tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Penanggulangan Bencana Daerah ppid
405 Perbup No. 80 tahun 2017 Tentang Tambahan Penghasilan PNS Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
406 Perbup No 70 Tahun 2017 Tentang Pedoman Manajemen Kinerja PNS Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
407 Perbup No 35 Tahun 2010 Tentang Pakaian Dinas PNS dan PTT Informasi Berkala 2010 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
408 Perbup No 20 Tahun 2018 Tentang Pendelegasian Wewenang dan Kuasa Penanda Tanganan Naskah Dinas Bidang Kepegawaian Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
409 Perbup No 19 Tahun 2018 Tentang Tata cara Penugasan dan Kewenangan Pelaksana Harian dan Pelaksana Tugas Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
410 Perbup No 6 Tahun 2018 Tentang Pembinaan Jiwa Korps dan Kode Etik ASN Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
411 Perbup No 574 Tentang Tentang Besaran Tambahan Penghasilan Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
412 Inventaris Aset BKPSDM 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
413 PO BKPSDM No. 191/BKPSDM-LK/2018 Tentang Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Bagi Calon PNSD Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
414 PO BKPSDM No. 192/BKPSDM-LK/2018 Tentang Pemberian Bantuan tugas belajar dan Ikatan dinas Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
415 PO BKPSDM No. 193/BKPSDM-LK/2018 Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
416 Inventaris Aset Badan Kesbangpol 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
417 Neraca Badan Kesbangpol Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
418 Laporan Realisasi Anggaran Badan Kesbangpol Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
419 Pengadaan Barang Dan Jasa OPD Kesbangpol Informasi Berkala 2017 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
420 PO KesbangPol No. 24/SK/BKBP-LK-PA/2018 Tentang PO Koordinasi Forum-forum Diskusi Politik Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
421 PO KesbangPol No. 23/SK/BKBP-LK-PA/I/2018 Tentang PO Fasilitasi Penyelesaian Perselisihan Partai Politik Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
422 PO KesbangPol No. 22/SK/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Penyuluhan Kepada Masyarakat Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
423 PO KesbangPol No. 21/SK/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Kegiatan Monev Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
424 PO KesbangPol No. 11/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
425 PO KesbangPol No. 10/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Peningkatan Rasa Solidaritasdan Ikatan Sosial diMasyarakat Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
426 PO KesbangPol No. 9/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Seminar, TalkShow, Diskusi Peningkatan Wawasan Kebangsaan Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
427 PO KesbangPol No. 8/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Pentas Seni dan Budaya Festival Lomba Cipta Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
428 PO KesbangPol No. 5/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Peningkatan Kesadaran Masyarakat akan Nilai-Nilai Luhur Budaya Bangsa Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
429 PO KesbangPol No. 4/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Peningkatan Toleransi dan Kerukunan Dalam Kehidupan Beragama Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
430 PO KesbangPol No. 3/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Komunitas Intelijen Daerah Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
431 PO KesbangPol No. 2/SK-PA/BKBP-LK/I/2018 Tentang PO Pengawasan Aliran Kepercayaan Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
432 Peraturan Bupati No. 59 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pertanggungjawaban Penerimaan dan Pengeluaran Bantuan Keuangan Politik Informasi Berkala 2017 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
433 Peraturan Bupati No. 24 Tahun 2017 Tentang Tata cara Pemberian Bantuan Keuangan Kepada Partai Politik Informasi Berkala 2017 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
434 SK Bupati No. 36 Tahun 2018 Tentang Organisasi Dewan Penasehat dan Dan Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
435 SK Bupati No. 35 Tahun 2018 Tentang Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
436 SK Bupati No. 34 Tahun 2018 Tentang Pembentukan Tim Perumus dan Penyusun Kebijakan Deteksi Dini Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
437 DPA Badan Kesbangpol 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik ppid
438 Renja Kec. Situjuah Limo Nagari Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
439 Laporan Realisasi Anggaran Kec. Situjuah limo Nagari Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
440 Neraca Kec. Situjuah Limo Nagari Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
441 Inventaris Aset Kec. Situjuah Limo Nagari 2017 Informasi Berkala 2017 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
442 DPA Kec. Situjuah Limo Nagari Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
443 Renja Dinas Perikanan Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perikanan ppid
444 Perbup No 40 Tahun 2017 Tentang Pengelolaan Konservasi Sumber Daya Ikan Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
445 Laporan Realisasi Anggaran Dinas Perikanan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
446 Neraca Dinas Perikanan Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
447 Inventaris Aset Dinas Perikanan 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
448 SK no 20/KEP/DISKAN/2017 Tentang PO Pendampingan Pada Kelompok Tani Pembudidaya Ikan Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
449 SK no 23/KEP/DISKAN/2017 Tentang PO Kajian Sitem Penyuluhan Perikanan Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
450 SK no 22/KEP/DISKAN/2017 Tentang PO Pembangunan Perikanan Budidaya Terpadu Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
451 SK no 21/KEP/DISKAN/2017 Tentang PO Revitalisasi Perikanan Budi Daya dikawasan Budidaya air tawar Informasi Berkala 2017 Dinas Perikanan ppid
452 SK no 12/KEP/DISKAN/2018 Tentang Pejabat Pengadaan Informasi Berkala 2018 Dinas Perikanan ppid
453 DPA Dinas Perikanan 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perikanan ppid
454 Inventaris Aset DPMD/N 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
455 Neraca DPMD/N Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
456 Laporan Realisasi Anggaran DPMD/N Informasi Berkala 2017 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
457 DPA DPMD/N Informasi Berkala 2018 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Nagari ppid
458 Renja Dishub Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
459 Perbup No 15 Tahun 2017 Tentang Angkutan Perintis Secara Gratis Informasi Berkala 2017 Dinas Perhubungan ppid
460 Keputusan Bupati no 234 Tahun 2017 Tentang Penetapan Trayek Angkutan Gratis Informasi Berkala 2017 Dinas Perhubungan ppid
461 Perbup No 62 Tahun 2016 Tentang SOTK Informasi Berkala 2016 Sekretariat Daerah ppid
462 Keputusan Bupati no 37 Tahun 2018 Tentang Pengelola PAD Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
463 Keputusan Bupati no 26 Tahun 2018 Tentang Pelimpahan wewenang pengelola keuangan Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
464 Keputusan Bupati no 22 Tahun 2018 Tentang UP Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
465 Inventaris Aset Dishub 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Perhubungan ppid
466 Neraca Dishub Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Dinas Perhubungan ppid
467 Laporan Realisasi Anggaran Dishub Informasi Berkala 2017 Dinas Perhubungan ppid
468 SK Dishub No 551/04/KEP?DISHUB-LK/I/2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
469 SK Dishub No 551/03/KEP?DISHUB-LK/I/2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
470 PO Dishub no. 551/02/KEP/DISHUB - LK/I-2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
471 PO Dishub no. 274/SK/DISHUB-PA-LK/II-2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
472 PO Dishub no. 273/SK/DISHUB-PA-LK/II-2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
473 PO Dishub no. 272/SK/DISHUB-PA-LK/II-2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
474 PO Dishub no. 271/SK/DISHUB-PA-LK/II-2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
475 DPA Dinas perhubungan Informasi Berkala 2018 Dinas Perhubungan ppid
476 Renja Dinas PMPTSP Informasi Berkala 2018 Dinas Penanaman Modal ppid
477 Perbup No 11 Tahun 2018 Tentang Pelimpahan wewenang Perizinan Informasi Berkala 2018 Dinas Penanaman Modal ppid
478 Inventaris Aset Dinas PMPTSP Informasi Berkala 2017 Dinas Penanaman Modal ppid
479 SK no 800/03/DPM&PTSP/2018 Tentang PPTK Informasi Berkala 2018 Dinas Penanaman Modal ppid
480 DPA Dinas PMPTST Informasi Berkala 2018 Dinas Penanaman Modal ppid
481 Renja Kec. Harau Informasi Berkala 2018 Kecamatan Harau ppid
482 Inventaris Aset Kec. Harau Informasi Berkala 2017 Kecamatan Harau ppid
483 Neraca Kecamatan Harau Informasi Berkala 2017 Kecamatan Harau ppid
484 Laporan Realisasi Anggaran Kecamatan Haru Informasi Berkala 2017 Kecamatan Harau ppid
485 Sk Camat Harau No 05/SK-CHR/2018 Tentang PPTK, PPK dan Pembantu Informasi Berkala 2018 Kecamatan Harau ppid
486 Keputusan Camat Harau No. 28 Tahun 2017 Ttg Standar Perizinan Informasi Berkala 2017 Kecamatan Harau ppid
487 Keputusan Camat Harau No 06 Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Kecamatan Harau ppid
488 DPA Kecamatan Harau Informasi Berkala 2018 Kecamatan Harau ppid
489 Pengadaan Barang dan Jasa Informasi Berkala 2017 Kecamatan Payakumbuh ppid
490 Neraca Kecamatan Payakumbuh Informasi Berkala 2017 Kecamatan Payakumbuh ppid
491 Laporan Realisasi Anggaran Kec Payakumbuh Informasi Berkala 2017 Kecamatan Payakumbuh ppid
492 Inventaris Aset Kec. Payakumbuh Informasi Berkala 2017 Kecamatan Payakumbuh ppid
493 Renja Kec. Payakumbuh Informasi Berkala 2018 Kecamatan Payakumbuh ppid
494 DPA Kec. Payakumbuh Informasi Berkala 2018 Kecamatan Payakumbuh ppid
495 Inventaris Aset Kec. Luak Informasi Berkala 2017 Kecamatan Luak ppid
496 Pengadaan Barang dan Jasa Kec. Luak Informasi Berkala 2017 Kecamatan Luak ppid
497 Neraca Kecamatan Luak Informasi Berkala 2017 Kecamatan Luak ppid
498 Laporan Realisasi Anggaran Kec Luak Informasi Berkala 2017 Kecamatan Luak ppid
499 Inventaris Aset Kecmatan Luak Informasi Berkala 2018 Kecamatan Luak ppid
500 SK Camat Luak No. 800/01/CL/1-2018 Tentang PPTK, Pembantu PPTK, PPK dan Pembantu Bendahara Pengeluaran Informasi Berkala 2018 Kecamatan Luak ppid
501 SK Camat Luak No 14 Tahun 2015 Informasi Berkala 2015 Kecamatan Luak ppid
502 DPA Kecamatan Luak Informasi Berkala 2018 Kecamatan Luak ppid
503 Renja Kec. Suliki Informasi Berkala 2017 Kecamatan Suliki ppid
504 DPA Kec. Suliki Informasi Berkala 2018 Kecamatan Suliki ppid
505 Pengadaan Barang Dan Jasa Kec. Akabiluru Informasi Berkala 2017 Kecamatan Akabiluru ppid
506 Neraca Kecamatan Akabiluru Informasi Berkala 2017 Kecamatan Akabiluru ppid
507 Inventaris Aset Kec. Akabiluru Informasi Berkala 2017 Kecamatan Akabiluru ppid
508 DPA Kec. Akabiluru Informasi Berkala 2018 Kecamatan Akabiluru ppid
509 Pengadaan Barang dan Jasa Kec. Suliki Informasi Berkala 2017 Kecamatan Suliki ppid
510 Inventaris Aset Kec. Suliki Informasi Berkala 2017 Kecamatan Suliki ppid
511 Neraca Kecamatan Suliki Informasi Berkala 2017 Kecamatan Suliki ppid
512 Pengadaan Barang dan Jasa Kec. Mungka Informasi Berkala 2017 Kecamatan Mungka ppid
513 Inventaris barang Kec. Mungka Informasi Berkala 2017 Kecamatan Mungka ppid
514 Laporan Keuangan Neraca Kec. Mungka Informasi Berkala 2017 Kecamatan Mungka ppid
515 DPA Kecamatan Mungka Informasi Berkala 2018 Kecamatan Mungka ppid
516 Keputusan Kepala Dinas Kominfo Kab. Lima Puluh Kota Nomor 42/1/Diskominfo-LK/I-2018 tentang Penunjukan Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa pada Dinas Kominfo tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
517 Keputusan Kepala Dinas Kominfo Kab. Lima Puluh Kota Nomor 41/1/Diskominfo-LK/I-2018 tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan Pembantu Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPPTK) pada Lingkungan Dinas Kominfo Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
518 Instruksi Bupati Nomor 2503 Tahun 2017 tentang Pelaksanaan Transaksi Non Tunai Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
519 Rencana Kerja Dinas Komunikasi dan Informatika Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
520 Keputusan Bupati Lima Puluh Kota No. 38 Tahun 2018 tentang Perubahan atas Keputusan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 27 Tahun 2018 tentang Penunjukan Pejabat sebagai Kuasa Pengguna Anggaran pada Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
521 Keputusan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 55 Tahun 2018 Tentang Pembentukan Struktur Organisasi Tim Manajemen Kinerja Tambahan Penghasilan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota dalam Formasi Jabatan Ex-Officio Informasi Berkala 2018 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
522 Keputusan Bupati Lima Puluh Kota No. 574 Tahun 2017 Tentang Besaran Tambahan Penghasilan Bagi Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
523 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 80 Tahun 2017 Tentang Tambahan Penghasilan Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
524 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 70 Tahun 2017 Tentang Pedoman Manajemen Kinerja Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
525 Keputusan Bupati Lima Puluh Kota No. 538 Tahun 2017 Tentang Penunjukan Bendahara Pengeluaran pada Organisasi Perangkat Daerah Dilingkungan Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
526 Perbup Lima Puluh Kota Nomor 43 Tahun 2017 Tentang Standar Biaya TA 2018 Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
527 Keputusan Bupati Lima Puluh Kota No. 26 Tahun 2018 Tentang Perubahan Atas Keputusan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 537 Tahun 2017 Tentang Pelimpahan Wewenang Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun Anggaran 2018 Informasi Berkala 2018 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
528 Keputusan Bupati Nomor 537 Tahun 2017 Tentang Pelimpahan Wewenang Pengelola Keuangan Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota Tahun 2018 Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
529 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 51 Tahun 2017 tentang Perjalanan Dinas Dalam Daerah dan Luar Daerah dan Keputusan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 475 tentang Biaya Perjalanan Dinas Dalam Daerah dan Luar Daerah Bupati dan Wakil Bupati/PNSD/Non PNSD Tahun 2018 Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
530 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomor 61 Tahun 2014 tentang Daftar Informasi Publik Di Lingkungan Pemkab Lima Puluh kota Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
531 DPA Dinas KOMINFO TA 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
532 SK PPID Tahun 2018 Informasi Berkala 2018 Dinas Komunikasi dan Informatika ppid
533 Ringkasan DPA dinas Pangan Informasi Berkala 2017 Dinas Pangan ppid
534 Rekapitulasi Belanja Langsung Berdasarkan Program dan Kegiatan Sekretariat Daerah Informasi Berkala 2017 Sekretariat Daerah ppid
535 Peraturan Bupati Lima Puluh Kota No. 16 tentang Perubahan atas peraturan Bupati Lima Puluh Kota Nomo Informasi Berkala 2017 Dinas Perpustakaan & Arsip ppid
536 Renja Tahun 2018 Kecamatan Situjuah LN Informasi Berkala 2017 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
537 Rekapitulasi Belanja Langsung Berdasarkan Program dan Kegiatan Dinas Perhubungan Informasi Berkala 2017 Dinas Perhubungan ppid
538 SK Bupati Lima Puluh Kota tentang Penunjukan Pejabat Penerima Delegasi dan Kewenangan Untuk Menetapk Informasi Berkala 2017 Badan Kepegawaian dan Pembangunan SDM ppid
539 DPA Kec. Stujuah LN Rekapitulasi Belanja Langsung Berdasarkan Program dan Kegiatan Informasi Berkala 2017 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
540 Profil Kecamatan Situjuah Limo Nagari Informasi Berkala 2017 Kecamatan Situjuah Limo Nagari ppid
541 Dokumen Pelaksanaan Anggaran Urusan Pemerintahan Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan Rakyat dan Pemuki Informasi Berkala 2017 Dinas Lingkungan Hidup ppid
542 Ringkasan APBD Menurut Urusan Pemerintahan Daerah dan Organisasi Tahun Anggaran 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
543 Ringkasan APBD Tahun Anggaran 2017 Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
544 Rekapitulasi Belanja Menurut Unit Organisasi, Urusan Pemerintah Daerah Program dan Kegiatan Tahun An Informasi Berkala 2017 Badan Pengelolaan Keuangan ppid
545 SK PPID Tahun 2017 Informasi Berkala 2017 Sekretariat Daerah ppid
546 Petunjuk Operasional Kegiatan Peningkatan Pengelolaan Terminal Angkutan Darat Informasi Berkala 2017 Dinas Perhubungan ppid