Berita Terkini

Kantor Walinagari Bukik Limbuku Diresmikan

Post Title

LIMAPULUH KOTA,- Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi meresmikan pemakain kantor winagari Bukik Limbuku, di Jorong Pintu Koto, Kenagarian Bukik Limbuku, Kecamatan Harau, Kamis (2/1).

"Dengan rampungnya kantor nagari Bukik Limbuku, akan menambah semangat bagi perangkat nagari untuk bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, "ujar walinagari, Bukik Limbuku, Dodi dalam sambutannya.

Menurutnya, pembangunan kantor walinagari  ini sangat dinantikan masyarakat selama ini. "Alhamdulillah, hari ini kenginan itu dapat terwujud. Untuk itu, mari bersama-sama kita jaga kantor ini,"ajaknya.

Harapan yang sama juga diutarakan, Ketua KAN Bukik Limbuku, Ridwan Dt Rajo Kayo, menurutnya selama ini pelayanan yang diberikan perangkat nagari bukik limbuku sudah berjalan dengan baik.

"Tentunya, dengan ada kantor baru pelayanan lebih meningkat lagi, jangan sampai kantor baru hanya sebagai icon saja,"harapnya.

Sementara itu, Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi dalam sambutannya berharap kantor baru Bukik Limbuku dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, terpenting bermanfaat dengan warga dan masyarakat sekitar.

"Tingkatkan kerjasama antara perangkat nagari, bamus dan masyarakat dalam memajukan nagari bukik Limbuku,"ajaknya.

Dijelaskan, kantor walinagari memiliki fungsi yang sangat penting dan dibutuhkan dalam menunjang tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Untuk itu, walinagari maupun perangkatnya harus dapat meningkatkan kinerja yang professional dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat,"tutupnya.(dho)


Sumber: setda.limapuluhkotakab.go.id



Berita Terkini


Agenda



Polling

Bagaimana Pendapat Anda Mengenai Kinerja Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota saat ini?
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Buruk
Sangat Buruk

LIHAT