Berita Terkini

Latih kemampuan Broadcasting Diskominfo adakan Lomba Baca Berita Radio

Post Title

LIMAPULUH KOTA,--- Hadir menyaksikan tahapan terakhir lomba baca berita radio Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi Apresiasi para peserta yang melaju hingga babak final Rabu (25/9).

“Penting sekali mengadakan perlombaan seperti ini, mengingat melatih berbicara di depan umum atau public speaking merupakan suatu kebutuhan”ungkap Irfendi.

“Orang pintar memang banyak, namun pintar berbicara di depan umum membutuhkan skill, jika tidak dibiasakan sedini mungkin akan terasa sulit bagi  siapapun”paparnya

Sementara menurut Kepala Dinas Kominfo, Fery Chofa Acara yang berlangsung dari 24 hingga 25 September di aula Kantor Bupati Limapuluh Kota kawasan Bukik Limau ini selain memperingati Hut 74 RRI pada 11 September lalu juga bertujuan untuk meningkatkan skill para pelajar dan ASN yang ada di Limapuluhkota dalam dunia broadcasting.

Setelah melewati rangkaian penilaian yang ketat pada tahapan final, akhirnya dewan juri menobatkan Latifah yang merupakan guru dari SMPN 2 Kecamatan Akabiluru berhasil menduduki juara pertama untuk tingkat ASN. 

Sebagai pemenang pertama pelajar SMA Annisa Lutfi Insan utusan dari MAN Limapuluh Kotapun berhasil menjadi meraih posisi pertama. Sedangkan, untuk tingkat SMP Arini Rahmah Safitri wakil dari SMPN 3 Payakumbuh yang berhasil menyabet posisi pertama.

Kepada jawara ini panitia memberikan piala dan tabanas senilai satu juta rupiah dan diserahkan langsung oleh Bupati, dan didampingi Kepala Dinas Kominfo serta para juri. (Hum-ew)




Berita Terkini


Agenda



Polling

Bagaimana Pendapat Anda Mengenai Kinerja Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota saat ini?
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Buruk
Sangat Buruk

LIHAT