Berita Terkini

Bupati Lima Puluh Kota Berikan Bantuan Sembako Untuk Wartawan Peliput Covid-19

Post Title

Lima Puluh Kota, Diskominfo - Bupati Lima Puluh Kota, Ir. H. Irfendi Arbi menyalurkan bantuan berupa sembako kepada wartawan yang setiap hari memberitakan penanggulangan covid-19 di Dinas Kesehatan, Senin, (18/05/20)

"Teman-teman wartawan juga menjadi garda terdepan yang membantu mengedukasi dan menginformasikan kepada masyarakat terkait penanganan pandemic global covid-19 ini.", ujar Bupati Irfendi Arbi.

Informasi terkait penanganan covid-19 ini sampai ke masyarakat berkat wartawan dan media informasi. Informasi yang benar membuat masyarakat tetap waspada dan tidak panik. 

"Terus beritakan penanganan covid-19 sehingga masyarakat cukup di rumah saja dan mengetahui perkembangan informasi dari media dan terhindar dari berita hoaks" tambah Bupati Irfendi Arbi

Bupati berharap kepada wartawan dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan imbauan PSBB, guna menekan penyebaran virus mematikan ini. Wartawan yang menerima bantuan mengungkapkan rasa syukur atas bantuan sembako ini karena bisa mengurangi beban ekonomi rumah tangga saat ini.




Berita Terkini


Agenda



Polling

Bagaimana Pendapat Anda Mengenai Kinerja Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota saat ini?
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Buruk
Sangat Buruk

LIHAT