Selamat Datang Di Layanan Publik PPID Kabupaten Lima Puluh Kota

Azas Pelayanan Infromasi Publik




Asas Pelayanan Infromasi Publik adalah sebgai berikut :

1. Transparansi yaitu bersifat terbuka,mudah dan dapat diakses oleh semua pihak yang membutuhkan dan disediakan secara membutuhkan dan disediakan secara memadai serta mudah dimengerti.

2. Akuntabilitas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

3. Kondisiunal yaitu sesuai dengan kondisi dan kemampuan pemberi  dan penerima pelayanan dengan tetap berpegang pada prinsip efisiensi  dan efektifitas.

4. Partisipatif yaitu mendorong peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pelayanan Infromasi Publik dengan memperhatikan aspirasi,kebutuhan dan harapan masyarakat

5. Kesamaan Hak yaitu tidak diskrimniatif dalam arti tidak membedakan suku , agama, ras , golongan , gender dan status ekonomi

6. Keseimbangan Hak dan Kewajiban yaitu pemberi dan penerima pelayanan publik harus memenuhi hak dan kewajiban masing-masing pihak 

KONTAK PPID

  • Alamat: Bukik Limau, Sarilamak Jalan Raya Negara KM 10 Kecamatan Harau Lima Puluh Kota
  • Email: ppid@limapuluhkotakab.go.id
  • Website: http://ppid.limapuluhkotakab.go.id
  • Telp:

JAM LAYANAN INFROMASI PUBLIK

  • Senin - Kamis : 09.00 - 15.00 WIB
  • Istirahat            : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat               : 09.00 - 15.00 WIB
  • Istirahat            : 11.30 - 12.30 WIB

STATISTIK WEB

Pengunjung hari ini: 4
Total pengunjung: 2190
Hits hari ini: 44
Total Hits: 10459
Pengunjung Online: 2