Selamat Datang Di Layanan Publik PPID Kabupaten Lima Puluh Kota

Permohonan Informasi




1. Pemohon Informasi datang ke desk layanan informasi, mengisi formulir permintaan informasi dengan  melampirkan fotocopy KTP pemohon dan pengguna informasi;Petugas mencatat nama & alamat pemohon informasi

2.Petugas memberikan Tanda Bukti Penerimaan Permintaan Info Publik Kepada Pemohon Info Publik

3.Petugas Memproses Permintaan Pemohon Informasi Publik sesuai dengan formulir yg disediakan yang telah ditanda tangani oleh pemohon informasi publik

4. Petugas Memproses Permintaan Pemohon Informasi Publik sesuai dengan formulir yg disediakan yang telah ditanda tangani oleh pemohon informasi publik

5. Jika informasi yang diminta masuk dalam kategori dikecualikan, PPID menyampaikan alasan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku

6. Petugas memberikan Tanda Bukti Penyerahan Informasi Publik kepada pemohon/pengguna informasi publik.

KONTAK PPID

  • Alamat: Bukik Limau, Sarilamak Jalan Raya Negara KM 10 Kecamatan Harau Lima Puluh Kota
  • Email: ppid@limapuluhkotakab.go.id
  • Website: http://ppid.limapuluhkotakab.go.id
  • Telp:

JAM LAYANAN INFROMASI PUBLIK

  • Senin - Kamis : 09.00 - 15.00 WIB
  • Istirahat            : 12.00 - 13.00 WIB
  • Jumat               : 09.00 - 15.00 WIB
  • Istirahat            : 11.30 - 12.30 WIB

STATISTIK WEB

Pengunjung hari ini: 2
Total pengunjung: 3401
Hits hari ini: 13
Total Hits: 14312
Pengunjung Online: 1